The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sudah Foto Prewedding, Cowok Ini Malah Jadi Tamu Undangan di Pernikahan Ceweknya
Cowok ini ditinggal pacar nikah padahal sudah prewedding. (TikTok/@yudhygoldyen)
News

Sudah Foto Prewedding, Cowok Ini Malah Jadi Tamu Undangan di Pernikahan Ceweknya

Ada yang berkhianat.

Sabtu, 05 Desember 2020 14:52 WIB 05 Desember 2020, 14:52 WIB

INDOZONE.ID - Cowok ini hanya bisa pura-pura bahagia, saat menjadi tamu undangan di pernikahan cewek yang dicintainya. Padahal, keduanya sudah foto prewedding dan selalu berasama.

Kreator TikTok @yudhygoldyen membagikan video moment kebersamaannya dengan cewek yang dicintainya saat sesi foto prewedding. Namun, ceweknya malah nikah dengan orang lain.

"Jadi aku udah prewedd sama dia dan ini foto aku sama dia. Kita ke mana-mana selalu bersama setiap waktu. Satu kantor, satu departemen, satu lantai, saut team makan siang, sepiring berdua," tutur cowok yang akrab disapa Yudhy itu.

Yudhy menjelaskan, berangkat kerja, kuliah hingga pulang selalu bersama. Namun, salah satu di antara mereka berkhianat, sehingga keduanya pun putus. 

Baca Juga: Mengenal 2 Tersangka Azan Jihad yang Diciduk Polisi dan Sederet Fakta Kasusnya

Singkat certia beberapa waktu kemudian, Yudhy pun akhirnya bertemu kembali dengan cewek yang pernah dicintainya. Tapi, sebagai tamu undangan di pernikahan mantan pacarnya itu.

"Sampai pada akhirnya salah satu dari kita berkhianat dan pisah. Inilah yang terjadi. Aku berada di pelaminan barengnya, namun jadi tamu undangan. Berusaha tersenyum di sampingnya dan di depang orang banyak," kata dia.

Dari perjalanan cintanya, Yudhy memetik pelajaran jika jodoh memang sudah diatur oleh Tuhan. Dia pun berusaha menerima dengan ikhlas semua yang terjadi.

"Jodoh sudah ada yang mengatur. Semoga engkau dan dirinya bahagia sampai maut memisahkan," harap Yudhy untuk mantan pacarnya.

Video ini pun ramai diperbincangkan netizen dan sudah ditonton lebih dari 119 ribu kali. Netizen pun memberi semangat kepada Yudhy dan mendoakan agar segera diberi pacar baru.

"Mungkin pacarannya kelamaan, meskipun udah prewed mau nikah itu banyak godaan loh, harus kuat menghadapi cobaan. Stay strong ka i know you fell," komentar Ruri Dwi Putra.

"Allah mengambil sesuatu dari kita karena ingin menggantinya dengan yang lebih baik. Percayalah ada yang terbaik yang akan kamu dapatkan," sahut Eka Syaputri Lubis.

"Kok lebih ganteng masnya," timpal Sinta Nurdiansari.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fiddy Anggriawan
JOIN US
JOIN US