The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bareskrim Tangkap Pelantun Azan 'Hayya Alal Jihad'!
Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono. (Divisi Humas Polri)
News

Bareskrim Tangkap Pelantun Azan 'Hayya Alal Jihad'!

Berhasil diamankan polisi.

Jumat, 04 Desember 2020 09:55 WIB 04 Desember 2020, 09:55 WIB

INDOZONE.ID - Tim Bareskrim Polri berhasil menangkap seorang pria terduga yang melantunkan azan dengan pengubahan kalimat menjadi 'hayya alal jihad'. Pelaku yang berhasil diamankan polisi sementara ini masih satu orang.

"Ya betul Bareskrim menangkap pembuat azan 'hayya alal jihad'," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Argo Yuwono kepada Indozone, Jumat (4/12/2020).

Penangkapan itu dilakukan hari ini oleh tim Subdit 2 Dittipidsiber Bareskrim Polri di daerah Sukabumi, Jawa Barat. Tersangka sendiri berinisial SYM (22).

"Barang bukti diamankan satu buah hp, satu kemeja lengan panjang warna putih, satu peci putih dan satu sarung," beber Argo.

Argo belum menjelaskan lebih detail prihal penangkapan di kasus yang saat ini sedang viral. Untuk tersangka SYM sendiri dikenakan Pasal 45A ayat (2) junto Pasal 28 ayat (2) UU  nomor 19/2019 tentang ITE dan atau Pasal 156a KUHP.

Seperti diketahui, kasus azan dengan ajakan jihad itu viral dil ini massa akhir-akhir ini. Bahkan kemarin Polda Metro Jaya baru saja menangkap seorang pria yang berperan menyebarkan secara masif video tersebut dimedia sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US