FOTO: Jelang New Normal, Presiden Jokowi Tinjau Mal di Bekasi

- Selasa, 26 Mei 2020 | 16:48 WIB
Presiden Joko Widodo meninjau Mal Summarecon Bekasi untuk melihat persiapan penerapan prosedur standar
Presiden Joko Widodo meninjau Mal Summarecon Bekasi untuk melihat persiapan penerapan prosedur standar

Presiden Jokowi pada hari ini meninjau kesiapan penerapan standar new normal di sejumlah lokasi yakni di stasiun MRT di Jakarta, dan pusat perbelanjaan di Bekasi. Jokowi menyampaikan keinginannya agar seluruh masyarakat kembali produktif namun tetap aman dari Covid-19. Namun dia menekankan untuk menuju tatanan baru, tetap harus melihat angka-angka dan fakta di lapangan.

Presiden Jokowi didampingi oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Idham Azis dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat meninjau kesiapan penerapan prosedur standar new normal di pusat perbelanjaan yang akan diterapkan setelah masa pemberlakukan PSBB berakhir. Presiden Jokowi berada di lokasi sekitar 15 menit.

-
Presiden Joko Widodo (tengah) meninjau salah satu pusat perbelanjaan, di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/5/2020). (ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)
-
Presiden Joko Widodo (tengah) bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kedua kiri) dan Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz (kanan) dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kiri) meninjau salah satu pusat perbelanjaan, di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/5/2020). (ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)
-
Presiden Joko Widodo (tengah) bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kanan) dan Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz (kedua kanan) meninjau salah satu pusat perbelanjaan, di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/5/2020). (ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)
-
Presiden Joko Widodo (kanan) bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kiri) dan Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz (kedua kanan) memberikan keterangan kepada wartawan usai meninjau salah satu pusat perbelanjaan, di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/5/2020). (ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)
-
Presiden Joko Widodo menyampaikan keterangan pers seusai meninjau persiapan penerapan standar new normal di Mal Summarecon Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/5/2020). (ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X