Tunjukkan Kepedulian Untuk NTT, Sultan Indra Kenz Lelang dan Donasi Jam Tangan Rolex

- Senin, 5 April 2021 | 22:55 WIB
Cuplikan video Indra Kesuma melelang jam tangan Rolex miliknya untuk kepeduliannya NTT. (photo/Instagram/@indrakenz)
Cuplikan video Indra Kesuma melelang jam tangan Rolex miliknya untuk kepeduliannya NTT. (photo/Instagram/@indrakenz)

Indra Kesuma (@indrakenz), dikabarkan kini melelang jam tangan Rolex miliknya yang pernah dibeli sebelumnya dari Jess No Limit pada acara lelang pada bulan April tahun 2020 lalu.

Hasil lelang jam tangan ini 100% akan didonasikan dan membantu saudara-saudara di Nusa Tenggara Timur (NTT) yang sedang tertimpa musibah bertubi yaitu: banjir bandang, kapal tenggelam, pohon tumbang, hingga tanah longsor di sejumlah wilayah.

Bahkan kapal motor penumpang (KMP) yang ukurannya cukup besar pun tenggelam akibat terombang-ambing ombak saat cuaca ekstrem terjadi dan hingga kini, dilaporkan, ada 68 orang tewas dan 70 orang lainnya hilang, Senin, 5 April 2021.

Diketahui jam tangan Rolex Tipe Yact Master Rose Gold Chocolate Dial 116621 ini di buka lelang dengan harga awal dimulai dari 250 Juta Rupiah oleh @indrakenz.

Pengumuman pemenang lelang akan diumumkan pada hari Rabu, 7 April, Pukul 18.00 WIB.

Pada video tersebut, Indra Kenz juga berharap dan berpesan agar yang mengikuti lelang ini adalah orang-orang yang serius, dikarenakan hasil lelang ini diperuntukkan untuk donasi dan membantu saudara-saudara yang terkena dampak bencana di NTT.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X