Ini Identitas Wanita Bersenpi yang Serang Mabes Polri, Ternyata Masih Muda

- Rabu, 31 Maret 2021 | 20:04 WIB
Penampakan wanita terduga teroris yang ditembak mati usai menerobos masuk dan menyerang Mabes Polri, Rabu (31/3/2021). (Istimewa)
Penampakan wanita terduga teroris yang ditembak mati usai menerobos masuk dan menyerang Mabes Polri, Rabu (31/3/2021). (Istimewa)

Dari sumber terpercaya Indozone, diperoleh identitas dari wanita yang menyerang Mabes Polri, Jakarta menggunakan senjata api. Ternyata, wanita itu masih muda.

Data yang diterima Indozone, Rabu (31/3/2021), nama wanita pelaku penyerang Mabes Polri berinisial ZA. Wanita tersebut lahir di Jakarta pada tahun 1995.

ZA diketahui masih lajang. Domisili ZA tinggal di wilayah Ciracas, Jakarta Timur. Diketahui juga ZA ternyata berstatus sebagai pelajar.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Seseorang Terobos Mabes Polri, Sempat Acungkan Senpi ke Polisi

Ada pula identitas terkait keluarga ZA. Namun, Indozone tidak bisa membeberkan identitas keluarga dari ZA.

Seperti diketahui, sesorang wanita merangsak masuk ke Mabes Polri sore hari tadi. Dari video yang diterima, orang tersebut mengacungkan senjata seperti senjata api ke arah pos pengamanan di dalam area Mabes Polri.

Masih di video itu, terdengar bunyi tembakan berulang kali. Orang yang mencurigakan itu terlihat tertembak hingga terjatuh.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti siapa wanita tersebut, apakah orang tersebut termasuk dalam teroris atau tidak. Polri sendiri belum memberikan statemen terkait insiden tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X