Gadis Salehah 14 Tahun Diperkosa Pemuda Biadab, Dicecoki Pil Sampai Mabok dan Pingsan

- Selasa, 9 Februari 2021 | 19:22 WIB
Ilustrasi korban pemerkosaan (Istimewa)
Ilustrasi korban pemerkosaan (Istimewa)

Seorang gadis 14 tahun diperkosa oleh pemuda yang baru dikenalnya melalui temannya pada 26 Januari lalu. Saat itu, Gadis tersebut diperkosa setelah ia tidak sadarkan diri karena dipaksa menenggak pil yang diberikan oleh pelaku yang diketahui berinisial PR dan berusia 21 tahun.

Peristiwa itu bermula ketika gadis tersebut dijemput oleh PR yang baru saja dikenalnya melalui Facebook. Setelah itu ia dibawa PR dengan alasan pergi jalan-jalan.

Namun ternyata gadis itu dibawa ke suatu tempat dan di tempat itu sudah ada 8 orang teman PR yang menunggu di lokasi tersebut.

Di tempat itu, PR dan teman-temannya menenggak minuman keras sementara gadis tersebut berada di antara pemuda yang sedang mabuk itu.

Pada saat itulah PR mulai memperdaya gadis itu dengan mencekoki obat jenis pil yang membuat ia tidak sadarkan diri hingga akhirnya diperkosa oleh PR. Pada saat itu, PR juga dalam keadaan mabuk karena pengaruh minuman keras.

Setelah puas melakukan perbuatannya itu, PR meninggalkan gadis tersebut di sebuah warung.

Sebelum diketahui ditemukan dan menjadi korban pemerkosaan, pihak keluarga sempat mencari gadis tersebut yang telah hilang selama 3 hari.

Dari peristiwa itu, akhirnya polisi menangkap PR yang sedang berada di rumahnya di Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur.

Menurut pengakuan PR kepada polisi, ia menyetubuhi gadis itu usai mabuk bersama teman-temannya. Selanjutnya, dari penuturan PR, Gadis itu disetubuhinya sebanyak satu kali.

Diketahui, dalam keseharian gadis tersebut terbilang anak yang baik dan bisa dikatakan sebagai gadis yang salihah, bahkan sering mengajar mengaji ke pada anak-anak yang di bawah umurnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X