Sedih! Bocah 6 Tahun Ini Tewas Terbawa Arus, Berakhir di Pelukan Ayah Tak Lagi Bernyawa

- Sabtu, 10 April 2021 | 23:37 WIB
Bocah 6 tahun meninggal terbawa arus, berakhir di pelukan sang ayah. (Photo/Instagram/@beritakotabandung)
Bocah 6 tahun meninggal terbawa arus, berakhir di pelukan sang ayah. (Photo/Instagram/@beritakotabandung)

Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan tangis haru seorang ayah saat menemukan jenazah putranya di pinggir sungai.

Berdasarkan informasi yang diunggah oleh akun Instagram @infoujungberung, jenazah tersebut merupakan seorang anak yang diduga hanyut terbawa arus.

Dalam video itu tampak seorang ayah yang memakai kaos hitam langsung mengangkat jenazah bocah tersebut dan kemudian memeluknya dengan tangis.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Ditemukan jenazah seorang anak yang diduga hanyut dan terbawa arus. Kejadian tadi sore di daerah sungai Cigending, belum diketahui kronologi lengkapnya," tulis akun tersebut di keterangan unggahan.

Baca juga: Daud Bunga, Komisi A DPRD Mimika Mengecam Tindakan Penembakan Guru oleh KKB di Beoga

Berdasarkan penjelasan dari netizen di kolom komentar, bocah tersebut diketahui bernama Aditya (nama panggilan) yang tinggal di Panggung Sari Cigending, RT 06 RW 09 Kelurahan Cigending, Kecamatan UjungBerung.

Tak hanya itu, dikabarkan bocah tersebut meninggal rumahnya pada Jumat (9/4/2021) sore. Aditya juga berusia 6 tahun yang hilang saat itu dalam keadaan memakai baju biru, celana hijau.

"Meninggalkan rumah,jumat,09 april 2021 sore hari Ciri ciri anak Umur 6 tahun,rambut Cepak, gigi depan Ompong,pake baju biru,Celana hijau panjang," kata akun @rezaabay_.

Unggahan video itu pun membuat banyak netizen ikut sedih dan mengirimkan doa untuk kepergian bocah tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X