Pemeran Sinetron Jinny Oh Jinny Mengungkap Cuma Dibayar 500 Ribu

- Minggu, 31 Mei 2020 | 21:58 WIB
Pemeran sinetron Jinny Oh Jinny (Instagram/@indrabruggman)
Pemeran sinetron Jinny Oh Jinny (Instagram/@indrabruggman)

Salah satu sinetron yang bisa dibilang merupakan tontonan wajib anak 90an adalah Jinny oh Jinny. Sinetron ini dibintangi oleh Indra Bruggman dan Diana Pungky.

Indra berperan sebagai Bagas yang ditemani oleh seorang jin cantik bernama Jinny. Baru-baru ini, Indra mengunggah foto lawas yang memperlihatkan salah satu adegan di sinetron lawas tersebut.

Di foto tersebut ada Diana Pungky, Indra, dan Yusuf Surya. Mereka bermain bareng dalam sinetron Jinny Oh Jinny dari tahun 1997 sampai tahun 2002.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by indra lesmana bruggman (@indrabruggman) on

Pada keterangan foto, Indra mengungkap honor yang dia dapatkan kala membintangi sinetron tersebut. Dia dibayar Rp500.000, yang langsung habis untuk biaya sehari-hari.

"Waktu rambut belah tengah itu sebagai simbol anak gaul. Waktu honor 500rb, tapi ongkos naek taxi kelokasi dan beli baju lebih besar" tulis Indra di akun Instagramnya.

Dia juga menyoroti peraturan zaman dulu yang tidak seketat sekarang ini. Kala itu, busana Diana Pungky tidak dipermasalahkan meski memperlihatkan pusar.

“Waktu pusar bebas keliatan ga kena sensor Lanjuuuuutttt……,” ungkapnya.

Unggahannya ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Netizen penasaran jika Indra dibayar Rp 500.000, lalu berapa honor yang diterima oleh Diana Pungky.

Indra mengungkap kalau saat itu Diana mendapat honor jutaan rupiah, jauh di atas dirinya. Diana Pungky sendiri sekarang mengelola klinik kecantikan The Andaru bersama teman-temannya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X