Prisia Nasution Hingga Arie Kriting Kenang Henky Solaiman Sosok yang Baik Hati

- Jumat, 15 Mei 2020 | 22:09 WIB
Prisia Nasution dan Henky Solaiman (Foto: Instagram @prisia)
Prisia Nasution dan Henky Solaiman (Foto: Instagram @prisia)

Kabar duka meninggalnya aktor senior Henky Solaiman mengundang duka para selebritis Tanah Air. Mulai dari Prisia Nasution hingga komika Arie Kriting mengenang sosok Henky Solaiman yang baik hati.

"Selamat jalan Om henky Yang sangat baik hati... Om henky udah ngga sakit lagi.. Om henky udah berbahagia selamanya.. ????????," tulis Prisia Nasution dalam akun Instagram pribadinya @prisia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Prisia Wulansari Nasution (@prisia) on

Tidak hanya para aktris, pelawak tunggal Komika Arie Kriting juga ikut berduka atas meninggalnya Henky Solaiman. Menurut Arie, banyak kenangan yang tak terlupakan dari sosok Henky sejak awal ia mendapat kesempatan berakting.

"Selamat jalan Om Henky Solaiman. Semoga amal ibadah diterima di sisi Allah SWT. Terima kasih telah baik kepada saya juga, di awal sekali bermain peran. Kebaikan hati dan ketulusan Om Henky akan menjadi kenangan baik bagi banyak orang," tulis komentar Arie dalam akun Twitternya @Arie_Kriting.

Tidak hanya Prisia dan Arie, para selebritis Tanah Air lainnya, sutradara Joko Anwar hingga masyarakat biasa pun ikut berduka atas meninggalnya Henky Solaiman. Kabar duka tersebut langsung meramaikan media sosial.

Diketahui Henky Solaiman yang lahir di Bandung pada 30 Agustus 1941 itu meninggal di usianya yang ke 78 tahun di Jakarta, hari ini, Jumat (15/5/2020). Melalui laman Wikipedia, Henky sempat berkarier sebagai Produser, Sutradara hingga pemeran dalam berbagai film.

Karier Henky di dunia hiburan tercatat kurang lebih sudah 87 film dan 5 sinetron yang diperankan sejak tahun 1971. Belum lagi ada sekitar 14 judul film yang disutradarainya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X