Warga Pekayon Bekasi Digegerkan Penemuan Kerangka Manusia

- Senin, 18 Mei 2020 | 08:52 WIB
Ilustrasi Kerangka Manusia (Pexels/ahmed adly)
Ilustrasi Kerangka Manusia (Pexels/ahmed adly)

Penemuan kerangka manusia membuat geger warga RT 05/02 Pekayon, Bekasi Selatan, Bekasi, Jawa Barat. Polisi memperkirakan kerangka manusia tanpa identitas itu sudah lama berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasubag Humas Polres Metro Kota Bekasi, Kompol Erna Ruswing mengatakan penemuan kerangka manusia itu dilaporkan ke pihaknya pada 16 Mei 2020 sekitar pukul 20.00 WIB. Kerangka itu ditemukan disebuah tanah kosong disamping Apartemen Mutiara, Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

"Mulanya ada warga yang sedang mencari burung di TKP kemudian dia menginjak kerangka mayat. Setelah itu warga tersebut melaporkan temuan itu ke warga lainnya," kata Erna saat dikonfirmasi, Senin (18/5/2020).

Para warga lantas langsung melaporkan temuan itu ke Polsek Bekasi Selatan. Warga bersama polisi kemudian mendatangi TKP dan memotong alang-alang yang berada di sekitar TKP guna mencari kerangka manusia itu.

"Setelah di dekati terlihat benar ada kerangka jenazah manusia berupa kerangka kepala, kerangka kaki, kerangka tangan dan ditemukan satu unit sepeda," ungkap Erna.

Erna mengatakan kerangka tersebut sudah sulit dikenali. Tidak ditemukan pula identitas dari kerangka tersebut.

"Diduga kerangka jenazah tersebut sudah lama dan tidak dikenali serta tidak menimbulkan bau busuk. Menurut keterangan saksi-saksi tidak ada yang mengenal ciri-ciri kerangka itu," kata Erna.

Polisi kemudian membawa kerangka itu ke rumah sakit terdekat untuk diindentifikasi. Polisi juga masih mengusut temuan kerangka manusia tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X