Sedih, Perawat Ini Diteriaki Virus oleh Tetangganya Sendiri

- Rabu, 20 Mei 2020 | 15:26 WIB
Perawat kuatkan pasien Covid-19 di rumah sakit Herlev, Copenhagen, Denmark (Ritzau Scanpix/Olafur Steinar Rye Gestsson via REUTERS)
Perawat kuatkan pasien Covid-19 di rumah sakit Herlev, Copenhagen, Denmark (Ritzau Scanpix/Olafur Steinar Rye Gestsson via REUTERS)

Virus Corona (COVID-19) yang merebak di sejumlah negara telah membuat banyak orang panik. Sebagai garda terdepan, tim medis menjadi orang yang paling beresiko terpapar virus. Tak jarang orang-orang memilih menjauhi para tenaga medis.

Meski demikian, bukan berarti kita bisa memperlakukan para tenaga medis dengan cara yang tak seharusnya.

Baru-baru ini viral kisah seorang perawat di Singapura yang mendapat perlakuan tak menyenangkan dari tetangganya. padahal, ia sudah mengenal tetangganya tersebut selama 5 tahun.

Para tetangga perawat tersebut mengejeknya virus. Hal ini terungkap melalui akun Facebook The Online Citizen Asia yang diunggah pada 17 Mei 2020.

Tetangganya bahkan menyemprotkan cairan disinfektan dari balik pintu ke arah perawat tersebut dan juga anaknya, sambil berteriak "virus".

Perawat tersebut mengaku kecewa dengan perlakuan para tetangganya. Dia selalu diperlakukan seperti itu setiap kali pulang ke rumah.

"Ini adalah bagaimana kelihatannya saat pulang ke rumah sekarang. Saya ragu itu akan berhenti selama kita masih bertetangga dan saya bekerja sebagai perawat," tulis perawat tersebut dalam videonya.

Video pelecehan itu pun viral. Banyak yang menyayangkan perlakuan tetangga perawat tersebut. Selain itu, banyak netizen yang memberikan dukungan kepada perawat tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X