Mirip Gisel 19 Detik, Video Syur Mirip Jessica Iskandar 30 Detik, Begini Adegannya

- Minggu, 8 November 2020 | 19:19 WIB
Ilustrasi. (Ist)
Ilustrasi. (Ist)

Video syur mirip Jessica Iskandar menimpali kehebohan khalayak netizen terkait video syur mirip Gisel Anastasia yang berdurasi 19 detik.

Banyak netizen yang penasaran, dan berlomba-lomba mencari video syur mirip seleb yang akrab disapa Jedar itu. Apalagi, sejumlah netizen menyebutkan bahwa video syur mirip Jedar lebih panjang durasinya, yakni 30 detik.

Dalam tangkapan layar yang banyak dibagikan netizen di sejumlah media sosial, tampak bahwa wanita mirip Jedar itu berbaring dengan mata setengah terpejam dan mulut menganga, layaknya wanita ketika bersenggama.  Sejauh ini belum diketahui adegan lain dalam video tersebut.

Khalayan netizen sendiri sampai hari ini masih sedang semangat-semangatnya membahas video panas adegan ranjang yang menampilkan wanita mirip Gisel Anastasia. Banyak netiizen yang sangat meyakini bahwa wanita itu memang Gisel, meskipun Gisel sampai sejauh ini belum memberikan klarifikasi.

Belum lagi reda, khalayak sudah disuguhi oleh video panas lain yang melibatkan wanita mirip Jessica Iskandar.

Ramainya video syur mirip Jessica Iskandar ini sampai-sampai menjadi trending topic utama di Twitter dalam beberapa jam terakhir dengan hastag #jessicaiskandar, #jedar, maupun #habisgisel.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X