Video Habib Rizieq Shihab Turun dari Pesawat Bersama Sejumlah Perempuan Bercadar Hitam

- Selasa, 10 November 2020 | 11:19 WIB
Habib Rizieq turun dari pesawat bersama sejumlah perempuan bercadar. (Tangkapan layar)
Habib Rizieq turun dari pesawat bersama sejumlah perempuan bercadar. (Tangkapan layar)

Habib Rizieq Shihab tiba di Tanah Air pagi tadi, Selasa (10/11/2020). Kedatangan Habib Rizieq disambut ratusan massa simpatisan di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) dan kediamannya di Petamburan.

Penyambutan Imam Besar FPI tersebut diselimuti dengan suasana haru dan bahagia. Dalam video yang diunggah akun Twitter @MCAOps, Habib Rizieq tampak keluar bersama sejumlah perempuan bercadar dari dalam pesawat yang ditumpanginya. Mereka adalah keluarga Habib Rizieq.

Dalam video, Habib Rizieq tampak berpakaian serba putih dan mengenakan masker medis. Sementara, keluarga perempuannya yang lain tampak mengenakan face shield. Berjalan keluar dari pesawat, Habib Rizieq dan keluarganya disambut sejumlah petugas.

Seperti diketahui sebelumnya, menjelang kepulangan Habib Rizieq Shihab, ribuan massa penuhi akses menjuju bandara Soekarno Hatta. Bahkan sebagian dari mereka sudah ada yang menetap di bandara sejak Subuh tadi (10/11/2020).

Akses menuju bandara sempat ditutup oleh pihak berwenang. Namun massa tetap memutuskan untuk jalan kaki menuju Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X