Bayi Tak Berdosa Dibuang di Areal Kuburan, Kondisi Penuh Lumpur Tanpa Sehelai Pakaian

- Senin, 13 Juli 2020 | 15:43 WIB
Sosok bayi di temukan di areal perkuburan dibuang orang tak bertanggung jawab. (Istimewa)
Sosok bayi di temukan di areal perkuburan dibuang orang tak bertanggung jawab. (Istimewa)

Sesosok bayi ditemukan dalam kondisi masih hidup dibuang orangtuanya di areal perkuburan di Desa Sea, Kecamatan Pineleng, Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara, Senin (13/7/2020) pada pukul 08.45 WIB.

Informasi ini dibenarkan oleh Kapolsek Pineleng Iptu Gian Wiatma Sik. 

"Iya ada saksi yang melihatnya, dia mendengar suara tangisan lalu datang ke sana untuk melihatnya. Ternyata ada sosok bayi," kata Kapolsek tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bayi itu saat ditemukan penuh dengan lumpur dan air selokan yang kotor seta tanpa sehelai kain apapun.

Kejadian ini menjadi viral di media sosial dan orangtua yang tega menelantarkan bayi itu dikecam oleh warganet.

"Ditemukan bayi laki laki , dgn badan penuh Lumpur di air peceran kotor Dan bau tanpa sehelai apapun ( telanjang)."

"Alhamdulillah bayi masih bisa menangis saat di tolong, Dan kondisi selamat. Lokasi di area kuburan Islam Desa Sea , Kec Pineleng, Kab Minahasa, Sulawesi Utara. Kejadian senin pagi tadi 13 juli.2020 jam 08:45," tulis sebuah informasi melalui akun Instagram di media sosial.


Kecaman itu diarahkan kepada orangtua yang tega membuang bayi itu, padahal dia tidak meminta untuk dilahirkan, namun terlahirkan di dunia akibat orang yang tidak mau bertanggung jawab.

"Anak yg tak berdosa.dia tak pernah mintak di lahir kan ke dunia ini.dia ada karena perbuatan orang tua x. Lalu kenapa sampai tega seperti itu.dasar berhati iblis.kalau binatang aja ndak seperti itu," tulis seorang netizen di media sosial.

Sementara itu banyak pasangan lain yang masih belum diberikan karunia anak, namun mereka tega menelantarkan begitu saja bayi yang tidak berdosa.

"Biadab.. mau enak gak mw anak.. iblis semoga scepat nya Allah beri dia azab..kejem amat buk..lo kasih ma orang yg pengen punya anak," kata netizen lainnya di Facebook.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by lambe_gosip (@nyonya_gosip) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X