Istri Banting Tulang TKW di Hongkong, Suami Malah Selingkuh dengan Pelakor Beranak Dua

- Sabtu, 11 Juli 2020 | 14:08 WIB
Istri sah yang kini bekerja di Hongkong, suami malah selingkuh. (Istimewa)
Istri sah yang kini bekerja di Hongkong, suami malah selingkuh. (Istimewa)

Saat istri sibuk mencari uang untuk memenuhi kebutuhan keluarga, namun suami malah menjalin cinta dengan wanita lain berstatus ibu dari dua anak.

"Say good bay. Whan cepriet's colacolla yang penting aku tau beres aja di sini. Baru aja ditinggal istri ke hongkong 2 bulan udah bawa cewek lain aja," tulis akaun Whan Cepriet's Colacolla dalam sebuah akun Facebook.

Whan mengatakan kalau suaminya malah menjalin hubungan lagi dengan wanita lain. Dia malah berterima kasih kepada wanita pelakor itu karena telah menunjukkan sifat sang suami.

Walau pun selama ini sang istri yang menjadi tulang punggung kehidupan keluarganya, namun dia selalu bersabar menghadapi sikap suami yang selama ini pengangguran.

Baca juga: Viral Curhatan Istri Sah Malah Berterima Kasih ke Pelakor Ibu 2 Anak yang Rebut Suaminya

Bahkan nafkah keluarga malah dia yang mencari untuk kebutuhan suami juga hingga dia rela membanting tulang bekerja di Hongkong sebagai TKW.

Namun apa lacur, suaminya tidak bisa menjaga kesetiaan dan keutuhan rumah tangganya, malah memilih wanita bertubuh tambun dan memiliki dua anak menjadi pelariannya saat dia mencari nafkah di luar negeri.

-
Wanita yang dituding pelakor. (Istimewa)

 

"Aku berterima kasih banyak sama pelakor, karenamu aku jadi tau sifat asli suamiku seperti itu. Sudah aku ikhlaskan dan maafin kalian berdua, semoga kalian berjodoh sehat wal afiat dan panjang umur," tulis Whan.

Dia mengaku masih meberikan toleransi terhadap suaminya yang tidak memiliki pekerjaan tetap sehingga nafkah lahir selalu ditopang oleh sang istri. Namun dia tidak bisa memaafkan sang suami sampai dia ketahuan selingkuh.

"Karena prinsip hidupku, apapun kesalahan suami/kejelekan sikap suami selalu aku maafin terkecuali perselingkuhan," tambahnya.

Postingan sang istri itu kemudian menjadi viral di media sosial. Di facebook unggahannya kini telah 28 ribu kali dibagikan dan telah menghimpun 1300 komentar dari netizen.

Belum diketahui status mereka berdua, apakah masih suami istri atau sudah bercerai. Namun dia medoakan suaminya berjodoh dengan wanita selingkuhannya itu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X