Suami Nikahi Pelakor Janda 3 Anak, Ketegaran Hati Wanita Ini Bikin Netizen Salut 

- Senin, 30 November 2020 | 17:52 WIB
Suami nikahi pelakor janda tiga anak viral (Tiktok)
Suami nikahi pelakor janda tiga anak viral (Tiktok)

Seorang wanita pemilik akun Tiktok @nannyherlina13 mengaku sedih dan sakit hati saat menyaksikan suami yang sudah memberinya satu orang anak menikahi pelakor (perebut laki orang).

Padahal saat itu, anak mereka belum genap berusia dua tahun. Ia tak menyangka suaminya tega menyakiti hatinya. Padahal, pelakor adalah seorang janda dengan tiga orang anak.

Baca juga: Tega, Cewek Cantik Diusir dan Dikeluarkan dari KK oleh Ayah, Dipaksa Nikah dengan Pria Tua

Meski sang suami direbut pelakor, ia tak pernah sekalipun melabrak pelakornya. Ia menahan semua itu dan tidak ingin melakukan hal yang memalukan.

"Aku tidak pernah melabraknya atau pun memaki-makinya karena diriku terlalu berharga untuk sesuatu hal yang memalukan," tuturnya.

Ia pun hanya bisa menumpahkan kesedihan dan kepiluannya di sepertiga malam dengan melakukan salat tahajud sambil berdoa memohon kepada Allah SWT agar memberikan jalan yang terbaik atas semua masalah yang sedang dihadapinya.

"Dan Allah telah menjawab semua doa-doaku. Sedih boleh menangis wajar, tapi jangan terlalu lama terpuruk dan menganggap hari esok sudah berakhir. Semua hal di dunia ini pasti berakhir baik kebahagiaan maupun kesedihan," tuturnya.

Ketika suami pergi bersama pelakor dan membuatnya sedih dan terluka, namun ia sadar banyak orang yang menyayanginya dan membuatnya tertawa seperti keluarga dan anaknya. Ia pun berusaha bangkit dan move on dari semua permasalahannya.

Baca juga: Buka Medsos, Cewek Ini Kaget Kekasihnya Punya 2 Akun, Endingnya Bikin Nyesek

"Tegakkan kepalamu princess nanti mahkotamu jatuh," katanya.

Video tersebut viral di Tiktok dan menuai beragam komentar dari para netizen. Mereka salut dengan ketegaran wanita tersebut.

"Salut dengan ketegaran bunda, semoga selalu dalam lindunganNya. Amin," kata seorang netizen.

"Bisa dijadikan panutan karena laki-laki pengkhanat tak seharusnya ditangisi," timpal yang lain.

"Masya Allah salut buat si mbak. Semangat yah buat si dedek," kata netizen lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X