The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sedih! Bocah ini Rela Cari Uang Bantu Orang Tua dengan Kostum Badut Hingga Malam Hari
Cuplikan video saat netizen yang bertemu bocah yang belum pulang meski malam hari karena cari uang. (photo/TikTok/@andrelimenta)
News

Sedih! Bocah ini Rela Cari Uang Bantu Orang Tua dengan Kostum Badut Hingga Malam Hari

Jumat, 27 November 2020 22:13 WIB 27 November 2020, 22:13 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini viral sebuah video di mana seorang netizen yang sedang berbagi bertemu dengan seorang bocah yang masih berada di pinggir jalan meski sudah malam hari.

Diunggah oleh akun andrelimenta, Minggu (22/11) di TikTok, ternyata bocah laki-laki itu sedang mencari uang hingga malam hari menggunakan kostum badut.

Saat ditanya kenapa dirinya belum pulang ke rumah meski sudah malam hari, ternyata dirinya tengah menunggu orang tuanya.

"Kok udah jam 10 malem gini kamu sendirian? tanya dirinya.

Baca juga: Heboh Cewek Seksi Bertato Geram Habib Rizieq Dihina, 'Enggak Sekolah Tapi Otak Dipakai'

"Lagi tungguin mama kesini," jawab bocah tersebut.

Meski bocah tersebut saat ini masih duduk dikelas 4 SD ia harus membantu orang tuanya untuk mencari rezeki.

Seharinya bocah tersebut bisa mendapatkan uang hingga 50 ribu dengan menggunakan kostum badutnya.

Sontak unggahan tersebut bikin netizen sedih di mana bocah yang masih kecil mau membantu orang tuanya mencari rezeki.

Hingga kini video tersebut viral di sosial media dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Kak kalau ketemu adeknya lagi, open donasi ya pliss gw gak tega sumpah," kata akun hyula0jeno.

"Kasian adeknya, semoga adenya selalu dikasih berkat jasmani dan rohani," ujar akun rosalineyulianti.

"Keliatan banget kalo dia udah ngantuk, semoga selalu dimudahkan rezekinya Aamiin," tutur akun mimiku91.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US