Sempat Cemas dengan Kondisi Ustadz Yusuf Mansur, Mahfud MD: Ternyata Sakit Ringan

- Minggu, 23 Agustus 2020 | 18:26 WIB
Ustadz Yusuf Mansur dan Mahfud MD. (Foto: Twitter @mohmahfudmd)
Ustadz Yusuf Mansur dan Mahfud MD. (Foto: Twitter @mohmahfudmd)

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD merasa cemas setelah ramainya pemberitaan tentang kondisi kesehatan Ustadz Yusuf Mansur yang mendapat perawatan di rumah sakit.

Kecemasan itu membuat Mahfud memberanikan diri untuk langsung menemui sang Ustadz di kediamannya di kawasan Tangerang, Banten.

"Alhamdulillah. Baru bersilaturahmi ke rumah Ustadz Yusuf Mansur di Tangerang. Kemarin saya ikut cemas ketika diberitakan Ustadz Yusuf Mansur masuk ke rumah sakit," kata Mahfud dalam akun Twitternya seperti dikutip Indozone, Minggu (23/8/2020).

Mahfud pun seolah merasa lega setelah mendapat kesempatan bertemu langsung dengan sang Ustadz. Mereka pun penuh suka cita saat bertemu dan mengobrol.

"Ternyata sakit ringan dan sorenya langsung pulang. Tadi kami sudah ngobrol dengan sangat santai, penuh cerita riang dari Ustadz," kata Mahfud lagi.

Sebelumnya diketahui Ustadz Yusuf Mansur dikabarkan sakit sejak Jumat (21/8/2020). Hal itu diketahui dari sejumlah foto dan video di media sosialnya.

Pada unggahannya hari Jumat, Yusuf Mansur membagikan foto bagian depan resepsionis sebuah rumah sakit dengan permintaan untuk didoakan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X