Dua Pengantin Pria Berebut Pengantin Wanita di Pelaminan, Ternyata Ini Kisah Sebenarnya

- Selasa, 18 Agustus 2020 | 12:06 WIB
Dua pengantin pria berebut pengantin wanita di pelaminan. (Istimewa)
Dua pengantin pria berebut pengantin wanita di pelaminan. (Istimewa)

Sebuah video viral di media sosial, menampilkan momen ketika dua pria berpakaian pengantin berebut pengantin wanita di pelaminan.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook Aniadlani M, lantas banyak dibagikan ulang oleh akun-akun lain di berbagai platform media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria tak terima melihat pengantin wanita digandeng oleh pria lain yang juga memakai pakaian pengantin.

Pria yang tak terima ini lantas menghampiri pelaminan dan mengusir si pengantin pria. Dia kemudian bersanding di pelaminan dengan si pengantin wanita.

Video tersebut ramai dikomentari netizen. Tak sedikit netizen yang menanggapi secara serius dan mengira itu kisah sungguhan. Ada bahkan yang mengira si pria yang satu merupakan si mantan kekasih dari wanita tersebut.

"Ini nih baru pendewasaan hubungan," kata seorang netizen.

"Untung suaminya ngga baper ya," kata yang lain.

"Senyum nya pura-pura banget ya. Di dalam hati man menangis bngt itu. Isi kepala pun berkata andai ini bneran acara saya dengan dirinya. Tapi salut sihh," kata yang lainnya.

Padahal, video tersebut hanya settingan belaka alias hanya konten.

"Kek film sdh ini ????Yg mana ini sebenarnya penganting laki lakinya ini ee, apa tiba tiba datang Baharuddin????????????Diatas normal isba???????? Smoga dipertemukan juga jodohnya Baharuddin Aamiin ???????????? Jangan salah paham dengan video ini,
ini hanya hiburan saja untuk para tamu undangan.sampai disini paham? Makasih yah????semoga kalian terhibur????????"

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X