The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diberi Nama Lanang, Istri KSAD Andika ke Manganang: Saya Kasih Namanya dengan Doa
AIstri KSAD Andika dan Manganang. (YouTube/TNI AD)
News

Diberi Nama Lanang, Istri KSAD Andika ke Manganang: Saya Kasih Namanya dengan Doa

Jumat, 19 Maret 2021 10:50 WIB 19 Maret 2021, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Serda Aprilia Santini Manganang diberikan nama baru oleh Istri Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa, Hetty Andika Perkasa. Sebelum memberikan nama tersebut, Hetty sempat meminta persetujuan Manganang terlebih dulu.

Momen pemberian nama Serda Manganang tersebut berlangsung sangat mengharukan. Hetty bahkan sampai meneteskan air mata saat memberikan nama untuk Manganang.

"Saya ini seorang Ibu yang selalu mendoakan anak-anaknya yang baik-baik. Saya ingin memberi nama untuk Manganang, kalau Manganang mau. Mau dikasih nama?" kata Hetty seperti yang dilihat INDOZONE di kanal YouTube TNI AD, Kamis (18/3/2021).

"Siap," jawab Manganang.

Manganang diberi nama Lanang oleh Hetty. Hetty kemudian menjelaskan bahwa ia memberi nama tersebut dengan doa. Dia berharap Manganang kelak bisa jadi lelaki sejati.

Baca juga: Serda Aprilia Manganang Jalani Sidang Pergantian Jenis Kelamin

"Saya kasih namanya dengan doa. Jadi saya kasih nama Manganang, Lanang. Lanang itu lelaki, itu bahasa Jawa. Jadi saya berharap dengan nama Lanang ini Manganang jadi lelaki sejati," kata Hetty.

Hetty bahkan meminta sang suami untuk mendidik Manganang menjadi laki-laki yang bisa dibanggakan.

"Saya kemarin bilang sama Bapak, saya ingin Bapak mendidik Lanang untuk menjadi lelaki yang bisa menjadi kebanggaan saya," kata Hetty.

Hetty ingin Manganang menjalani hidup sesuai dengan yang sudah ditakdirkan oleh Tuhan.

"Karena kamu lahir sebagai lelaki. Kamu lahir sebagai lelaki, dan saya dan bapak ingin membantu kamu untuk menjalani apa yang tuhan lahirkan kamu sebagai laki-laki," kata Hetty tak bisa menahan haru.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US