Wanita Ini Curi Perhatian karena Punya 24 Jari, Ternyata Idap Polidaktili

- Sabtu, 20 Maret 2021 | 14:01 WIB
Wanita yang memiliki 24 jari. (Tangkapan layar)
Wanita yang memiliki 24 jari. (Tangkapan layar)

Seorang wanita dengan nama akun TikTok @/woiguavio mencuri perhatian netizen karena memiliki 24 jari. Pada kondisi normal, manusia biasanya memiliki 10 jari tangan dan 10 jari kaki.

Namun, wanita ini diberi keistimewaan oleh Sang Pencipta. Dia memiliki 12 jari tangan dan 12 jari kaki. Kondisi ini ia dapatkan sudah sejak lahir. Hal langka inilah yang membuat netizen takjub dan penasaran.

Wanita tersebut mengidap polidaktili, kondisi dimana seseorang terlahir dengan jari tambahan di tangan atau kaki. Penyebab poldaktili bisa dibagi menjadi 2, yaitu penyebab genetik dan non genetik.

@woiguavio

Balas @aang.putr4 Jari 24 chekkkkk . udah terjawab yaaa bund penasaran nya ???? #fypgakni ? jangan sampe ga #trandingtiktok ????

? original sound - Korban Nya Naga ???? - V_iooooo????

Pada awalnya, netizen selalu salfok alias salah fokus ketika wanita tersebut membuat video di TikTok. Mereka melihat seperti ada yang bergelantungan di tangan wanita tersebut.

Menjawab rasa penasaran netizen, ia pun memberikan penjelasan dan memperlihatkan kondisi jarinya yang tak biasa tersebut dengan jelas.

Dia kemudian menjelaskan bahwa dalam keluarganya hanya dirinya yang mengidap polidaktili. Meski demikian, ia tidak malu dengan kondisinya dan tetap percaya diri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X