Gowes Sendiri dengan Sepeda Mahal, Seorang Pemuda Ditodong Begal Pakai Celurit

- Sabtu, 26 Desember 2020 | 19:24 WIB
Pesepeda dibegal dua orang menggunakan celurit (ist)
Pesepeda dibegal dua orang menggunakan celurit (ist)

Seorang pesepeda yang tengah berolahraga sore hari nyaris menjadi korban begal yang mengincar sepeda miliknya yang berharga puluhan juta rupiah.

Peristiwa itu terjadi di sekitar kawasan Grand Kamala Lagoon, Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (22/12/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun peristiwa itu bermula ketika pemilik sepeda yang bernama M. Rizki Fauzi Sentosa tengah asik berolahraga menggowes sepedanya.

Tiba-tiba dari arah belakang Rizki muncul dua orang pelaku begal dengan mengendarai sebuah sepeda motor dan salah satu diantaranya mengacungkan celurit ke arah Rizki.

Melihat aksi kedua begal itu Rizki langsung berupaya menghindari begal tersebut dengan mempercepat kayuhan sepedanya sembari mencari keramaian untuk mendapat pertolongan.

Saat itu Rizki tidak kunjung menemukan orang untuk dimintai pertolongan sehingga akhirnya ia nekad menjatuhkan diri dari sepeda.

Setelah Rizki terjatuh dari sepedanya kedua begal tersebut langsung mencoba mengambil sepedanya. Namun Rizki tidak tinggal diam dan meneriaki keduanya sehingga teriakan itu membuat orang yang berada di sekitar kejadian langsung datang. Kedua begal itupun akhirnya kabur tanpa berhasil membawa sepeda korbanya.

Peristiwa yang dialaminya itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Bekasi Selatan yang selanjutnya mengejar kedua begal tersebut dan berhasil menangkapnya.

Saat ini kedua begal  MF dan AS itu sudah diamankan pihak polisi beserta barang bukti berupa sebuah celurit yang digunakan untuk mengancam korbannya.

Akibat kejadian itu Rizki mengalami sejumlah luka lecet karena terjatuh dari sepeda.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X