Viral Wanita Curhat Diperkosa di Bintaro, Polisi: Pelaku Masih Kita Cari

- Sabtu, 8 Agustus 2020 | 15:09 WIB
Ilustrasi pemerkosaan. (INDOZONE)
Ilustrasi pemerkosaan. (INDOZONE)

Wanita yang viral karena curhatannya di media sosial sudah membuat laporan polisi terkait kasus penganiayaan disertai pemerkosaan. Polres Tangerang Selatan pun ternyata saat ini tengah memburu pelaku dalam kasus ini.

"Polres Tangsel telah menerima pengaduan korban. Pelaku saat ini dalam pencarian anggota kami," kata Kapolres Tangsel, AKBP Imam Setiawan saat dihubungi wartawan, Sabtu (8/8/2020).

Imam menyebut korban sudah membuat laporan pada tahun 2019 yang lalu. Polisi kesulitan memburu pelaku karena korbannya sendiri tidak mengenal pelaku.

"Awal laporan korban tidak mengetahui atau mengenal pelaku. Maka kami butuh waktu untuk menyelidiki identitas pelaku," beber Imam.

Lebih jauh Imam mengatakan pihaknya sudah mengetahui identitas pelaku. Pelaku pun sudah diintai oleh polisi.

"Saat ini sudah kita ketahui (identitasnya)," kata Imam.

Seperti diketahui, seorang wanita berinisial AF menceritakan kisah pilunya dianiaya hingga diperkosa. Kisah itu diungkap dalam akun Instagrmnya dengan akun @amyfitria.s.

Insiden itu terjadi di kediamannya sendiri di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan. Kala itu, korban sedang berada di rumah seorang diri. Pelaku masuk ke rumah korban, memukul korban berkali-kali hingga memperkosa korban.

Tidak cukup sampai di situ, pelaku juga meneror korban dengan cara mengirim pesan di melalui Instagram. Kasus ini sendiri tengah diusut oleh pihak kepolisian.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X