The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rencana Nikah hingga Pesan Gedung, Wanita Ini Mendadak Diputusin Pacar dan Ditinggal Nikah
Wanita ini berbagi pengalaman sahabatnya yang menangis karena ditinggal nikah sama pacarnya. (TikTok/@rahmaaanggraeni)
News

Rencana Nikah hingga Pesan Gedung, Wanita Ini Mendadak Diputusin Pacar dan Ditinggal Nikah

Rasanya nyesek dan sedih banget.

Selasa, 11 Agustus 2020 14:20 WIB 11 Agustus 2020, 14:20 WIB

INDOZONE.ID - Seorang wanita menangis sesegukan karena tak terima ditinggal pria yang dicintainya menikah dengan wanita lain. Bagaimana ceritanya? Hingga video tersebut akhirnya viral.

Kreator TikTok bernama Rahma Anggraeni membagikan kisah sahabatnya yang sedih karena ditingal nikah oleh pria yang dicintainya. Rahma menceritakan, jika sahabatnya pernah menjalin hubungan dengan seorang pria dan berencana melangsungkan pernikahan.

"Dia pernah punya pacar dan udah ngerencanai nikah, sampe udah pesen gedung nikahan, nanyain catering dll untuk rencana pernikahannya," kata Rahma menceritakan sahabatnya.

Rahma melanjutkan, di tengah persiapan pernikahan sang sahabat bertengkar hebat dengan pacarnya. Higga keduanya pun memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya alias putus.

"Tapi takdir berkata lain. Mereka putus karena suatu hal," tutur Rahma.

Kesedihan sahabatnya memuncak karena tiba-tiba sang mantan pacar menghubungi dia dan memberitahu tentang rencananya menikah dengan wanita lain. Bahkan, sahabatnya dikirimin foto pre-wedding dari mantan pacar dan calon istrinya.

"Terus pas pulang kantor dia langsung nelpon aku sambil nangis dan ngirimin foto prewed mantannya. Ternyata doi mau nikah sama cewe lain," sambungnya.

Saat itu, sahabatnya datang ke rumah Rahma dan menangis kencang seperti orang yang sedang depresi. Rahma pun merasa sedih melihat kondisi sahabatnya itu. 

"Sedih banget liat sahabatku kayak gini. Aku tau rasanya pasti sakit, tapi aku cuma bisa nemenin, ngehibur dan cuma bilang sabar ya, InsyaAllah kamu bisa dapat yang lebih baik dari dia," ujar Rahma kepada sahabatnya. 

@rahmaaanggraeni

We love you shbtku. Sabar ya, krn jodoh dan takdir kita masing2 udh di atur Allah SWT??????

? Konser Rossa - camilaa????

Netizen pun merasakan kesedihan yang dialami sahabat perempuan dari Rahma tersebut. Mereka mendoakan agar sang sahabat segera mendapat pasangan dan bisa melangsungkan pernikahan.

"Dari video aja sakitnya sampe dada gua. Apalagi kalo ngalamin kaya mbaknya yaAllah bisa mati kali. Gua tipe org yg susah jatuh cinta,apalagi diginiin," komentar akun tia uniarti.

"Sama pernah aku alami bbrp thn yang lalu,,, dan bahkan aku ketemu dg penggoda itu, meski akirnya kandas tapi dell ingat nasehat guru utk sujud syukur," timpal Esty.

"Pernh di posisi yg sama.. smngat yaa... Allah suda siapkan yg jauh lbh baik," pungkas Dessy Mailinda.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US