The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penampakan Keluarga Kaesang dan Felicia Berdoa Bersama Beda Agama: Tuhan Tidak Tidur
Ibu Felicia Tissue unggah momen doa bersama keluarga Presiden Jokowi (Instagram/meilia_lau)
News

Penampakan Keluarga Kaesang dan Felicia Berdoa Bersama Beda Agama: Tuhan Tidak Tidur

Senin, 08 Maret 2021 19:54 WIB 08 Maret 2021, 19:54 WIB

INDOZONE.ID - Ibunda Felicia Tissue melalui akun Instagram pribadinya mengunggah momen doa bersama dengan keluarga Presiden Joko Widodo ketika menghadiri wisuda putra bungsunya Kaesang Pangarep.

Dalam unggahan tersebut tampak Presiden Jokowi bersama Iriana, Kaesang serta seluruh keluarga besar Felicia sedang berdoa bersama di depan sebuah meja yang dipenuhi nasi tumpeng.

Diketahui momen itu dalam rangka perayaan wisuda Kaesang dan Felicia usai menyelesaikan kuliahnya di  Singapore University of Social Sciences, pada 9 Oktober 2019. 

Dalam keterangannya, Meilia mengenang masa-masa itu dan mendoakan agar anak mereka selalu dilindungi Tuhan.

"Doa penuh makna! Moment saat kita satukan doa dalam agama masing2. Semoga anak2 kita semua dilindungi Tuhan YME dan selalu di jalan Tuhan. Gusti ora sare (Tuhan tidak tidur)," tulis Meilia pada keterangan unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone, Senin (8/3/21).

Sebelumnya, Meilia Lau menyampaikan permintaan maaf usai heboh tudingannya terhadap Kaesang yang mengkhianati hubungan percintaan dengan anaknya.

"Apabila ada kata yg kurang mengena saya mohon maaf kepada semua nitizen. Krn msh banyak yg menanti kejelasannya Terima kasih," tulis Meilia Lau melalui akun Instagramnya.

Kaesang dan Felicia digosipkan putus hubungan lantaran kehadiran orang ketiga yang diduga Nadya Arifta, yang tak lain merupakan karyawan Felicia.

Meilia mengaku masih tak percaya dan bingung dengan kondisi yang menimpa anaknya.

Melilia pun mengucapkan terima kasi kepada netizen yang telah memberikan dukungan kepada keluarganya pada saat yang sulit ini. Di mana anaknya dikhianati tanpa ada penjelasan yang pasti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US