Viral Foto dan Video Lawas Kaesang dan Felicia Tissue, Sukses Bikin Netizen Sedih

- Selasa, 9 Maret 2021 | 17:00 WIB
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue (Instagram/@kaesangfelicia)
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue (Instagram/@kaesangfelicia)

Jagat media sosial dihebohkan oleh video yang diunggah oleh akun Tiktok @aestwtic. Dalam video tersebut diperlihatkan momen kebersamaan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue saat keduanya masih menjalin asmara.

Di foto pertama nampak Felicia Tissue berdiri di samping Kaesang. Mereka berfoto bersama dua teman lainnya. Foto tersebut merupakan awal keakraban Felicia dengan Kaesang saat keduanya menjalani perkuliahan di Singapura. Foto tersebut diposting oleh Felicia di akun Instagramnya @feliciatissue pada 30 April 2016.

Baca juga: Drama Kisah Cinta Kaesang, Instagram Jokowi Dibanjiri Netizen, Isi Komentar Jadi Sorotan

-
Foto Kaesang dan Felicia Tissue (Tiktok)

Felicia sering mengabadikan momen kebersamaan dengan Kaesang ke feed Instagram pribadinya. Terlihat keduanya beberapa kali kompak mengenakan warna baju yang sama, serba putih dan serba hitam.

Bahkan nampak keduanya beberapa kali foto romantis, saling bertatapan dan tersenyum ke arah pasangannya. Kaesang juga kerap kali merangkul dan memeluk Felicia di beberapa momen, seperti di bandara, depan patung Merlion dan di sejumlah tempat lainnya. Keduanya nampak romantis.

-
Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep (Tiktok)

Bahkan saat momen ulang tahun Felicia, Kaesang pun datang memberikan kue ultah dan merayakan bersama kekasihnya. Mendapat kejutan itu, Felicia sangat senang.

Baca juga: Paman Nadya Arifta Tak Terima Ponakan Disebut Pelakor Hubungan Kaesang dan Felicia Tissue

"Dia tidak pernah gagal membuat aku tersenyum," tulis Felicia.

Dalam beberapa momen keduanya juga nampak mengenakan pakaian daerah. Felicia nampak anggun dengan kebaya dan rok batik dengan rambut disanggul, sementara Kaesang mengenakan beskap dan blangkon di kepalanya.

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 2,2 juta views dan mendapat 111.900 likes serta 3.363 komentar dari para netizen. Video tersebut sukses bikin netizen sedih saat mengetahui jalinan asmara yang sudah dirajut lima tahun tersebut berakhir.

"Ga kuat aku," kata netizen dengan emoticon sedih.

"Padahal Feli cantik woy, ngapa sampe dighosting," timpal netizen lain dengan emoticon menangis.

"Gua lebay, karena gue nangis tiap lihat berita ini, berasa banget perihnya, berasa gue yang ngalamin sendiri, padahal ngga," tutur netizen lainnya.

@aestwtic

doakan yg terbaik aja buat mereka ???? #kaesang #felicia #kaesangfelicia

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X