Pria Nampak Tegar Hadiri Pernikahan Mantan Istri, Reaksi Pengantin Wanita Jadi Sorotan

- Senin, 19 Oktober 2020 | 19:26 WIB
Pria datang ke pernikahan mantan istrinya (Tiktok)
Pria datang ke pernikahan mantan istrinya (Tiktok)

Seorang pria memutuskan untuk hadir dalam resepsi pernikahan mantan istrinya. Rumah tangga keduanya yang sudah dijalani selama delapan tahun kandas di tengah jalan, dan mantan istri kembali menikah dengan pria pujaan hatinya yang baru.

Video pertemuan kembali pria dengan mantan istrinya tersebut diunggah oleh akun Tiktok @mvi94. Dalam video itu terlihat, seorang pria mengenakan kemeja putih dan celana cokelat naik ke atas pelaminan bertemu dengan mantan istri serta suaminya. 

Baca juga: Viral Seorang Bidan Curhat Diselingkuhi Kekasih, Netizen Malah Menghujatnya

Setelah bertemu dengan mantan istri, ia kemudian berpelukan dengan pengantin prianya. Pria itu menempuk-nepuk punggung si pengantin pria. Sementara mantan istrinya nampak menangis terharu sekaligus tidak menyangka mantan suaminya hadir di pernikahan keduanya.

Dalam kolom komentar si wanita menjelaskan bahwa pernikahan dengan mantan suaminya kandas setelah diterpa masalah sepele, sang suami memilih meninggalkannya. Sementara dari pernikahan tersebut keduanya sudah dikaruniai anak. 

Baca juga: Miris, Seorang Ibu Ditelantarkan 5 Anak dan Menantunya, Sakit dan Berjuang Hidup Sendiri 

Rupanya, kedatangan mantan suami ke pernikahannya membuat tamu dan keluarga yang hadir dalam acara tersebut ikut sedih. Mereka pun mengabadikan momen tersebut melalui kamera handphone.

-
Pria berpelukan dengan pengantin pria yang nikahi mantan istrinya

 

Ia pun mendoakan mantan suaminya agar segera mendapat pendamping hidup kembali dan berterima kasih sudah datang ke pernikahannya.

Baca juga: Viral Cewek Kaya Ejek Orang Miskin Diduga Terlibat Penipuan, Habis Dihujat Netizen

"Dan ini nyata, mantan suami aku datang ke pernikahan aku. Semoga dia cepat mendapat pasangan lagi. Terimakasih delapan tahun bersama saya dan terimakasih sudah datang dan mendoakan kami," tuturnya.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Alhamdulillah masih bisa silaturahmi, jarang ada kayak gini, biasanya malah jadi musuh.

"Samawa ya mbak, untuk mantan yang sabar ya," timpal netizen lain.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X