Seorang Wanita Diduga PSK Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Hotel, Diduga Korban Pembunuhan

- Selasa, 29 Desember 2020 | 13:27 WIB
Ilustrasi mayat wanita di kamar mandi (Instagram/ Dids)
Ilustrasi mayat wanita di kamar mandi (Instagram/ Dids)

Seorang wanita ditemukan tewas di dalam kamar 308 lantai 3 di Mira Hotel Banjarmasin, di kawasan Jalan Haryono MT, Banjarmasin Tengah, Kalimantan Selatan pada Senin (28/12/20).

Hal tersebut dibagikan oleh satu akun berita Instagram pada Selasa (29/12/20) yang memperlihatkan rekaman CCTV dari lantai 3 hotel tersebut. 

Wanita tersebut diduga bekerja sebagai PSK, terakhir terlihat di rekaman CCTV berjalan di belakang seorang pria yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Mayat wanita PSK itu ditemukan di kamar mandi dengan kondisi berceceran darah. Pihak polisi Banjarmasin juga telah mengumpulkan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian dari baju bercak darah hingga pisau sarbaguna yang sudah tak bergagang.

Pihak Kapolsek Banjarmasin Tengah, Lompol Irwan Kurniadi  menyebut ditemukan adanya tindak kekerasan dilihat dari kondisi korban. Diduga pisau yang digunakan pelaku untuk melakukan aksinya itu dibuang ke luar jendela.

"Sementara di lihat dari kondisi korban memang ada tindak kekerasan, pisau kecil yang di duga di gunakan pelaku membuang di arah jendela luar" ujar Irwan Kurniadi di lokasi penemuan, seperti dikutip Indozone dari keterangan unggahan tersebut, Selasa (29/12/20).

Dari video yang dibagikan akun tersebut tampak kini mayat korban sudah berhasil di evakuasi dan dibawa ke kamar jenazah di RSUD Ulin Banjarmasin dengan menggunakan mobil ambulans. 

-
Instagram/ devina_jasmine_wijaya

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X