Ayah Kandung di India Ini Tega Bius Anak Gadisnya, Lalu Diperkosa

- Selasa, 30 Juni 2020 | 20:08 WIB
Ilustrasi pemerkosaan (Istimewa)
Ilustrasi pemerkosaan (Istimewa)

Tega, seorang ayah di Bengaluru, India dilaporkan ke pihak berwajib oleh anak perempuannya sendiri atas kasus pemerkosaan.

Pria 40 tahun itu dituduh sengaja memberikan obat tidur yang diklaim sebagi obat flu, lalu dirinya mememerkosa anaknya yang masih remaja tersebut dalam kondisi terbius.

Dilansir dari India Today, hal itu terjadi pada Selasa (23/6), di rumah keluarga tersebut di Haralur. Korban yang saat ini masih berusia 19 tahun itu mengatakan kepada polisi bahwa ayahnya memberinya pil yang diklaim sebagai obat flu setelah ia mengeluh menderita batuk dan pilek.

Namun, saat esok harinya dia bangun, ia menemukan ayahnya tidur disampingnya. Dia sadar bahwa telah diperkosa oleh sang ayah saat keadaan terbius.

Remaja perempuan tersebut memberi tahu Ibu tirinya tentang apa yang telah dilakukan ayahnya. Namun remaja itu mengatakan Ibu tirinya menolak bertindak atas apa yang telah terjadi.

Karena kecewa, dirinya sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meminum cairan pembersih toilet. Namun, dirinya batal melakukan hal tersebut, dan memilih untuk pergi ke kantor polisi.

Saat dirinya menceritakan apa yang terjadi, tiba-tiba saja dia jatuh pingsan. Polisi segera membawanya ke rumah sakit dan menunggunya pulih.

Senin (29/6), polisi setempat telah menangkap ayah dari gadis remaja tersebut. Identitas sang Ayah atau terlapor tidak diungkap polisi. Sedangkan Ibu tirinya juga ikut diperiksa. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X