Usai Dibully, Gotham Chess Tidak Salahkan Netizen Indonesia

- Kamis, 18 Maret 2021 | 16:03 WIB
Tangkapan layar Podcast Deddy Corbuzier. (Foto: Youtube/Deddy Corbuzier)
Tangkapan layar Podcast Deddy Corbuzier. (Foto: Youtube/Deddy Corbuzier)

Gotham Chess alias Levy Rozman kembali buka suara setelah mendapat bully dari netizen Indonesia pasca kalah tanding catur dengan Dewa Kipas alias Dadang Subur pada 2 Maret 2021 lalu.

Dalam Podcast Deddy Corbuzier bersama Grandmaster Catur Indonesia, Irene Kharisma Sukandar, Levy mengakui jika bully dari netizen Indonesia ramai setelah kekalahannya heboh diberitakan media nasional. Namun, konten kreator asal Amerika Serikat itu tidak sepenuhnya menyalahkan netizen yang menyerangnya, kenapa?

"Kalau boleh jujur, saya tidak sepenuhnya menyalahkan mereka (netizen). Karena jika saya melihat yang terjadi dari post pertama di Facebook, sampai sekarang dan alasan mengapa banyak orang yang melihat cerita tersebut adalah karena ada berita yang mengangkatnya yang sebenarnya tidak begitu akurat dan tersebar kemana-mana," kata Levy dalam Youtube Deddy Corbuzier seperti dilihat INDOZONE, Kamis (18/3/2021).

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Tanggapi Surat Terbuka GM Irene Sukandar, akan Diundang ke Podcast

Dalam kesempatan itu, Levy mengaku hingga saat ini banyak orang yang mengirimkan artikel pemberitaan kepadanya seputar kisruhnya dengan Dewa Kipas. Namun, ia memastikan tidak sepenuhnya pemberitaan itu benar.

"Saya mengerti berita pertama kali itu terdengar sangat buruk dari judulnya, big streamer, pelaporan akun secara massal, namun sayangnya itu tidak sepenuhnya benar," jelas Levy.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X