Didi Kempot Meninggal Dunia, #SobatAmbyarBerduka Jadi Trending Topic

- Selasa, 5 Mei 2020 | 09:38 WIB
Didi Kempot. (Instagram/didikempot_official)
Didi Kempot. (Instagram/didikempot_official)

Penyanyi campursari legendaris Didi Kempot dikabarkan meninggal dunia pada pagi ini, Selasa (5/5/2020) di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah.

Kabar berpulangnya Didi Kempot ini pun ramai diperbincangkan di media sosial. Di Twitter, Didi Kempot dan sejumlah ungkapan tentang meninggalnya penyanyi kelahiran Solo ini pun mendominasi trending topic.

Nama Didi Kempot, hingga pukul 09.30 WIB masih menjadi trending topic teratas di Twitter dengan 77 ribu cuitan. Dalam cuitan ini, netizen mengungkapkan rasa kehilangannya akan sosok Didi Kempot.

-
Trending topic terkait meninggalnya Didi Kempot. (Twitter)

 

Trending topic kedua adalah tagar #SobatAmbyarBerduka yang mencapai lebih dari 9.000 cuitan. Tagar ini digunakan untuk mengungkapkan betapa kehilangannya para penggemar Didi Kempot yang disebut 'Sobat Ambyar'.

Kemudian The Godfather of Broken Heart juga menjadi trending topic. The Godfather of Broken Heart adalah julukan yang disematkan kepada sosok Didi Kempot karena lagu-lagunya terkenal menyayat hati.

Beberapa trending topic lain yang mengungkapkan kehilangan sosok Didi Kempot adalah Rest in Peace, Lord Didi, Pakde, Selamat Jalan, Sugeng Tindak, RIP Legend, dan Stasiun Balapan.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X