Wanita Ini Nekat Loncat dari Motor Karena Dilecehkan oleh Driver Ojol

- Selasa, 13 Agustus 2019 | 10:58 WIB
Facebook/Jemi Ndoen
Facebook/Jemi Ndoen

Seorang wanita di Surabaya mengalami pelecehan yang dilakukan oleh seorang driver ojek online. Bahkan wanita yang diketahui bernama Bela Fitria itu sampai harus loncat dari motor untuk menyelamatkan dirinya.

Peristiwa ini dibagikan oleh seorang netizen dengan akun Facebook bernama Jemi Ndoen. Dalam postingannya, ia memperlihatkan kondisi wanita tersebut usai loncat dari motor.

Saat itu, wanita tersebut sedang dalam perjalanan dari Bungurasih ke arah Dukuh Kupang. Korban kemudian dibawa ke Sumur Welut. Di sepanjang perjalanan, korban digerayangi oleh sang driver.

"Di perjalanan korban digerayangi, dan korban langsung loncat. Korban, sementara diamankan warga rusunawa Sumur Welut. Tersangka atas nama Fatchul Fauzi pelat nomor W-4265-OM, motor tersangka Yamaha Mio warna merah putih…" tulis akun tersebut.

Postingan tersebut pun kemudian viral dan mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak yang geram dengan perlakuan driver tersebut. Bahkan, beberapa diantara mereka juga turut menceritakan kejadian serupa.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X