Aksi Kejam Para Pemuda yang Menyiksa Seorang Kakek

- Senin, 12 Agustus 2019 | 15:32 WIB
Screenshot
Screenshot

Tengah viral di media sosial aksi tidak pantas sekumpulan pemuda yang terlihat menyiksa seorang kakek. Mereka juga merekam dan terlihat tertawa-tawa saat melakukan aksi tersebut.

Sementara si kakek tampak terengah-engah dan meminta ampun kepada para pemuda tersebut. Kemudian seorang pemuda berbaju biru mengikat kakek itu dengan sarung dan mendorong-dorongnya. Video ini kemudian viral dan menuai kecaman keras dari netizen.

Kejadian ini diketahui terjadi di Pardasuka, Pringsewu, Lampung. Polisi yang merespons kejadian ini berhasil menemukan si kakek yang menjadi korban penganiaayaan. Namanya adalah Hamdan (60), dan dia dibully di depan pos ronda di Dusun Erih, Pekon (Desa) Rantau Tijang, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu.

Kakek ini merupakan seorang tunawisma dan biasanya beristirahat di gardu pos ronda. Polisi juga menemukan pakaian kakek tersebut di dalam gardu. Kakek ini hidup seorang diri dan berstatus bujangan. Saat ini dia berada di asrama Polsek Pardasuka.

Polisi masih mengupayakan agar kerabat kakek itu bisa menjemputnya atau kakek Hamdan diserahkan kepada dinas sosial untuk dirawat. Polisi akan terus memburu para pelaku yang telah menyiksa kakek tersebut.

 

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X