Dhini Aminarti Mengaku Malu Melihat Sinetron Lamanya
Instagram/@dhiniaminarti
News

Dhini Aminarti Mengaku Malu Melihat Sinetron Lamanya

Senin, 19 Agustus 2019 11:25 WIB 19 Agustus 2019, 11:25 WIB

INDOZONE.ID - Aktris Dhini Aminarti sempat tenar lewat sejumlah sinetron pada era 2000-an. Baru-baru ini, Dhini mengaungkapkan bahwa dirinya merasa malu jika menyaksikan kembali tayangan sinetron-sinetron lama yang ia mainkan.

Dhini bahkan mengatakan dirinya ingin menangis melihat sinetron-sinetronnya yang dulu.

"Saya malu, sedih mau nangis melihat sinetron-sinetron saya yang dulu. Pakai baju seperti itu, saya sampai bilang ini bisa dihapus enggak sih, bisa dikomplain enggak sih," ujar Dhini dalam acara Jakarta Murojaah yang diselenggarakan oleh MS Glow di Masjid Istiqlal pada Sabtu (17/8).

Dhini kini tengah berusaha menjadi orang yang lebih baik lagi untuk bisa menghapus dosa-dosanya di masa lalu. "Itu kan sebenarnya dosa jariyah (yang mengalir) saya, maka saya berusaha baik supaya dosa-dosa jariyah saya itu terhapus," ujarnya.

Wanita 36 tahun itu memutuskan untuk mengenakan hijab pada tahun 2016. Kini, Dhini dan sang suami, Dimas Seto tengah aktif dalam Kajian Musyawarah yakni kelompok pengajian yang beranggotakan para artis dan selebritis Tanah Air.

Kajian itu sendiri merupakan ide dari Dimas Seto dan Dude Herlino. "Suamiku dan suami Alysa awalnya pengin kawan-kawan ini tetap jaga silaturahmi tapi yang bermanfaat gitu, kalau cuma arisan sepertinya kurang, jadi lahirlah kajian ini," kata Dhini.

TAG
Dina
Dina
Dina

Dina

Writer
Dina

Dina

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU