Nenek Ini Mengaku Sempat Lihat Surga Setelah Hidup Kembali
Seorang nenek kembali hidup setelah dinyatakan meninggal (East2west News)
News

Nenek Ini Mengaku Sempat Lihat Surga Setelah Hidup Kembali

Kamis, 27 Februari 2020 10:37 WIB 27 Februari 2020, 10:37 WIB

INDOZONE.ID - Seorang nenek bernama Ksenia Didukh (83) di Kota Stryzhavka, Ukraina siuman setelah dinyatakan meninggal oleh dokter. Selang 10 jam meninggal, Ksenia tiba-tiba menunjukkan tanda-tanda dirinya masih hidup.

Padahal, saat itu kuburannya sudah digali. Melihat tanda-tanda kehidupan pada Ksenia, keluarga pun langsung membawanya ke rumah sakit.

Benar saja, Ksenia tiba-tiba hidup kembali. Dia kemudian menceritakan pengalaman menjelang kematiannya. Dalam ceritanya tersebut, Ksenia mengaku sempat melihat surga. Dia juga mendengar sang ayah memanggil dirinya.

"Mataku terbuka, dan orang-orang berpakaian putih berdiri di sekitarku. Saya pikir mereka malaikat, tetapi ternyata dokter. Rupanya Tuhan mengasihani saya," kata Ksenia.

Anak Knesia, Tetyana Potomchenko bercerita bahwa sang ibu sempat mengalami sakit parah sekitar jam 6 pagi. Pihak medis mengatakan pihak keluarga agar pasrah karena kondisi Ksenia yang kritis dan akhirnya ia dinyatakan meninggal.

Kuburan
Kuburan tempat Ksenia akan dimakamkan (East2west News)

Namun, sekitar pukul 19.30 saat hendak dimakamkan, Ksenia justru menunjukkan tanda-tanda kehidupan.

"Sekitar jam 19.30, kami menyentuh dahinya, dan itu terasa hangat. Ketiaknya hangat, dia hidup. Sertifikat kematian harus dibatalkan - dan dihancurkan," ujar Tetyana.

Sementara itu, dokter yang menangani Ksenia sendiri mengaku terkejut dengan kejadian langka itu. Menurutnya itu adalah keajaiban dari Tuhan.

"Saya telah bekerja sebagai dokter selama 20 tahun, tetapi saya belum melihat yang seperti ini," ujar dokter tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US