Polisi Benarkan Lucinta Luna Ajukan Pengajuan Rehabilitasi

- Kamis, 27 Februari 2020 | 18:48 WIB
Lucinta Luna (INDOZONE/Arya Manggala)
Lucinta Luna (INDOZONE/Arya Manggala)

Artis transgender Lucinta Luna sudah mengajukan permohonan agar direhabilitasi dalam kasus penyalahgunaan narkotika. Polisi saat ini masih mempelajari permohonan itu.

"Betul, Lucinta Luna memang sudah mengajukan permohonan rehabilitasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi Indozone, Kamis (27/2/2020).

Saat ini, polisi masih mempelajari permohonan itu. Belum diketahui juga apakah pada akhirnya Lucinta Luna akan di rehab atau tidak mengingat barang bukti narkotika yang diamankan polisi dalam kasus itu sangatlah sedikit.

"Saat ini permohonan rehabnya masih diteliti oleh penyidik," jelas Yusri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Barat bersama tiga orang rekannya. Lucinta ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Polisi sudah mengetes urin Lucinta Luna. Hasilnya, Lucinta positif mengonsumsi psikotropika dan amfetamin. Barang bukti yang diamankan polisi dalam kasus ini terbilang sedikit, yaitu dua pecahan butir ekstasi yang ditemukan polisi di tempat sampah di dalam kamar apartemennya.

 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X