Penampilan Pria Gelandangan Ini Berubah Drastis Usai di Makeover, Kini Jadi Mirip Model

- Senin, 11 Mei 2020 | 12:42 WIB
Gelandangan yang viral setelah penampilannya berubah drastis. (instagram/@themensgroomer)
Gelandangan yang viral setelah penampilannya berubah drastis. (instagram/@themensgroomer)

Sebagian orang merasa kurang nyaman saat melihat penampilan seorang gelandangan. Apalagi dengan pakaian lusuh dan muka kusam atau rambut yang berantakan.

Tapi, seorang gelandangan tengah viral di media sosial, karena transformasi penampilannya yang cukup drastis. Penampilan pria gelandangan bernama Michael ini berubah 180 derajat, dari  tampilan biasanya.

Berkat makeover gratis yang dilakukan oleh sebuah komunitas, kini tampilan Michael malah disebut netizen seperti model. Video transformasi Michael ini awalnya diunggah oleh Jason Schneidman dari THEMENSGROOMER foundation di Instagram.

Video tersebut lalu diunggah ulang oleh petarung MMA, Prophet Muschle di TikTok, berjudul "Dari gelandangan menjadi model dalam satu menit" yang semakin membuat video ini viral.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jason Schneidman (@themensgroomer) on

Dalam video yang diunggah Jason terlihat, Michael tampak duduk tenang ketika tukang pangkas memangkas rambutnya. Tampak pula staf lainnya yang ada di ruangan terbuka itu, menyuapi Michael makanan.

Tukang pangkas terlihat melanjutkan aksinya untuk mencukur rambut dan janggut Michael. Michael sendiri diketahui tengah berjuang untuk menghilangkan kecanduannya terhadap narkoba.

"Aku membagikan ulang unggahan Michael, seseorang yang sedang berjuang dengan adiksi. Ini adalah yang dilakukan THEMENSGROOMER. Keluar ke jalan memotong rambut untuk orang-orang dan mungkin ada di tempat yang tepat dan di waktu yang tepat dengan pesan akan penyembuhan untuk mengubah hidup seseorang. Siap dan ingin kembali lagi ketika nanti aman," tulis akun Instagram The Mens Groomer, menyertai unggahan videonya.

Rambut dan janggut Michael sebenarnya tak terlalu panjang. Hanya saja, karena tak pernah dirawat, penampilannya jadi tampak begitu berantakan.

Setelah tukang pangkas merapikan rambut dan janggut Michael, wajah tampan Michael sedikit demi sedikit mulai terlihat.

"Akhirnya ada wajah di sana," ucap seorang wanita yang saat itu berada di lokasi.

"Keluar dari jalanan dan berhenti pakai narkoba, kamu adalah pria yang tampan," sambung tukang pangkas Michael yang dulunya juga kecanduan narkoba.

Setelah penampilannya kembali rapi, Michael diberi nasihat untuk tidak lagi memakai narkoba. Dalam video tersebut, pria berusia 30 tahun itu mengaku tak mau masuk penjara atau mati karena narkoba. Ia juga terpukau dengan penampilan barunya yang lebih rapi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X