Kecelakaan Tol Cipali, 5 Orang Tewas Terbakar

- Sabtu, 20 Juli 2019 | 15:33 WIB
Dok. Polres Majalengka
Dok. Polres Majalengka

Lima orang meninggal dunia dalam kondisi terbakar akibat kecelakaan lalu lintas antara kendaraan bak terbuka dan minibus Suzuki APV  di Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 154+800, Jumat (19/7/2019) jelang tengah malam.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan, kecelakaan disebabkan oleh pengemudi kendaraan bak terbuka yang mengantuk, sehingga hilang kendali dan kendaraan yang dikemudikannya menyebrang ke jalur berlawanan dan menabrak Suzuki APV.

"Setelah tabrakan kedua kendaraan tersebut terbakar. Posisinya, kendaraan bak terbuka terbalik miring di bahu jalan. Sementara Suzuki APV dalam keadaan normal. Lima korban meninggal terbakar dalam kendaraan," katanya.

Lanjutnya, korban yang meninggal terdiri dari empat penumpang Suzuki APV dan satu penumpang mobil bak terbuka. Semua korban berhasil diidentifikasi. Dugaan sementara, bahan bakar mobil bak terbuka tumpah sehingga menyebabkan terjadinya kebakaran.

"Selain korban tewas, tiga penumpang lainnya mengalami luka berat. Untuk korban yang tewas dievakuasi ke RS Cideres Majalengka, sedangkan luka berat ke RS Mitra Plumbon Cirebon," katanya.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X