Mantan Kekasih Sebut Gading Marten Setia dan Tidak Pernah Marah

- Sabtu, 27 Juli 2019 | 12:11 WIB
Instagram/@astridtiar127/@gadiiing
Instagram/@astridtiar127/@gadiiing

Gading Marten sempat berpacaran dengan Astrid Tiar sebelum menikah dengan Gisella Anastasia. Hubungan mereka saat itu cukup serius dan bahkan sudah merencanakan pernikahan. 

Namun, hubungan keduanya kandas di tahun 2006 karena ego mereka masing-masing. Astrid memiliki kenangan tersendiri soal Gading Marten. Menurut dia, Gading Marten merupakan sosok pria yang sangat baik.

Hal tersebut terungkap saat ia menjadi bintang tamu di salah satu program acara  yang dipandu oleh Raffi Ahmad di sebuah stasiun televisi swasta. "Sekarang dia (Gading) udah jadi bujangan, lu sedih enggak?" tanya Raffi kepada Astrid.

Astrid kemudian mengaku bahwa ia sangat sedih. "Sedih banget, sedih banget. Karena dia itu baik banget, Raffi dia itu baik banget. Dia enggak pernah marah," ujar Astrid Tiar.

Dalam kesempatan itu, ia juga ditanya bagaimana reaksi Gading saat mereka sedang ada konflik. Astrid pun blak-blakan soal Gading.

"Dia cuma, ya udah gitu. Gue itu dulu bandel banget zaman itu. Dia (Gading Marten) itu kalau punya pacar setianya minta ampun. Gue yang enggak setia waktu sama Gading," ungkap Astrid.

Astrid juga bercerita soal reaksi Gading saat memergokinya dengan pria lain. Bukannya marah, Gading justru berusaha bersikap sabar di depan Astrid dan pria tersebut.

"Gua pernah lagi makan tuh sama cowok satunya lagi, dia datengin, cuma bilang gini doang 'sob ini pacar gua, mamahnya udah telpon suruh pulang, ayo sayang kita pulang, thank you ya sob' gitu," ujarnya.

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X