Nunung: Saya Minta Maaf, Saya Janji Tak Pakai Narkoba Lagi

- Senin, 22 Juli 2019 | 18:45 WIB
(photo/ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
(photo/ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Nunung menyampaikan permintaan maafnya ketika rilis oleh polisi. Permintaan maaf itu diberikan ke keluarga, sampai ke para penggemarnya. Dia pun berjanji tak akan memakai narkoba lagi.

"Selamat siang rekan-rekan wartawan. Yang perlu saya sampaikan saya mohon berkat Allah SWT, kepada ibu saya, anak, cucu saya, keluarga besar saya, kepada kakak saya dan tempat di mana saya bekerja," ujar Nunung di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Senin (22/7/2019).

"Saya sudah mengecewakan, saya sudah berbuat salah melanggar hukum," sambungnya.

Nunung merasa berterima kasih kepada polisi karena telah menangkapnya. Jika tidak, ia akan terus memakai barang haram tersebut.

"Dan kepada bapak polisi yang sudah ada kejadian ini saya terima kasih karena saya terselamatkan dengan kejadian ini. Kalau nggak ada kejadian ini saya mungkin sampai kapan nggak bisa (berhenti). Saya nggak ngerti," ungkap Nunung.

Nunung pun berjanji tak akan memakai narkoba lagi. Dia akan berhenti mengonsumsi narkoba setelah proses hukum selesai berjalan.

"Dan sekali lagi saya minta maaf ke semua wartawan, fans saya, netizen, dan dengan kejadian ini saya mohon maaf sebesar-besarnya. Saya janji nggak ngulangi lagi, saya janji mohon maaf," tukasnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X