Hilang Kendali, Pengemudi Lamborghini Ini Mendadak Tabrak 4 Kendaraan dari Belakang

- Kamis, 9 September 2021 | 22:23 WIB
Mobil Lamborghini menabrak 4 kendaraan. (Photo/Facebook)
Mobil Lamborghini menabrak 4 kendaraan. (Photo/Facebook)

Kecelakaan beruntun belum lama ini terjadi yang diakibatkan oleh pengemudi Lamborghini yang kehilangan kendali atas mobilnya di Jalan Tun Razak, Malaysia.

Dilansir dari World of Buzz, Kamis (9/9/2021), kejadian tersebut terjadi pada 8 September sekitar pukul 08.40 WIB saat pengemudi Lamborghini menabrak empat kendaraan.

Sebuah video kecelakaan menunjukkan ban mobil mewah berdecit sebelum menabrak mobil berjenis Proton Perdana yang dikendarai oleh seorang wanita berusia 53 tahun.

Tabrakan itu kemudian menyebabkan mobil jenis Perdana terbalik sementara Lamborghini terus bertabrakan dengan beberapa kendaraan lain di depannya.

Baca juga: Kakek Binaragawan Ini Berusia 72 Tahun, Lebih Bugar dari Usia Anak Muda

Untungnya, semua pengemudi yang terlibat dalam kecelakaan itu hanya mengalami luka ringan dan dirawat di Rumah Sakit Kuala Lumpur.

Menurut Kepala Departemen Penyelidikan dan Penegakan Lalu Lintas (JSPT) Kuala Lumpur, Asisten Komisaris Sarifudin Mohd. Salleh, pengemudi Lamborghini sedang menuju Bundaran Pahang ketika ada deretan kendaraan yang berhenti akibat kemacetan lalu lintas.

Pengemudi berusia 42 tahun itu kemudian gagal mengendalikan kendaraannya dan bertabrakan dengan Proton Perdana hingga berbelok.

“Sejauh ini pemilik tiga jenis kendaraan, yakni Mazda merah, Nissan Serena hitam, dan penggerak empat roda Ford Ranger 2.0 biru telah hadir untuk membuat laporan,” katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X