The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hilang Kendali, Pengemudi Lamborghini Ini Mendadak Tabrak 4 Kendaraan dari Belakang
Mobil Lamborghini menabrak 4 kendaraan. (Photo/Facebook)
News

Hilang Kendali, Pengemudi Lamborghini Ini Mendadak Tabrak 4 Kendaraan dari Belakang

Kamis, 09 September 2021 22:23 WIB 09 September 2021, 22:23 WIB

INDOZONE.ID - Kecelakaan beruntun belum lama ini terjadi yang diakibatkan oleh pengemudi Lamborghini yang kehilangan kendali atas mobilnya di Jalan Tun Razak, Malaysia.

Dilansir dari World of Buzz, Kamis (9/9/2021), kejadian tersebut terjadi pada 8 September sekitar pukul 08.40 WIB saat pengemudi Lamborghini menabrak empat kendaraan.

Sebuah video kecelakaan menunjukkan ban mobil mewah berdecit sebelum menabrak mobil berjenis Proton Perdana yang dikendarai oleh seorang wanita berusia 53 tahun.

Tabrakan itu kemudian menyebabkan mobil jenis Perdana terbalik sementara Lamborghini terus bertabrakan dengan beberapa kendaraan lain di depannya.

Baca juga: Kakek Binaragawan Ini Berusia 72 Tahun, Lebih Bugar dari Usia Anak Muda

Untungnya, semua pengemudi yang terlibat dalam kecelakaan itu hanya mengalami luka ringan dan dirawat di Rumah Sakit Kuala Lumpur.

Menurut Kepala Departemen Penyelidikan dan Penegakan Lalu Lintas (JSPT) Kuala Lumpur, Asisten Komisaris Sarifudin Mohd. Salleh, pengemudi Lamborghini sedang menuju Bundaran Pahang ketika ada deretan kendaraan yang berhenti akibat kemacetan lalu lintas.

Pengemudi berusia 42 tahun itu kemudian gagal mengendalikan kendaraannya dan bertabrakan dengan Proton Perdana hingga berbelok.

“Sejauh ini pemilik tiga jenis kendaraan, yakni Mazda merah, Nissan Serena hitam, dan penggerak empat roda Ford Ranger 2.0 biru telah hadir untuk membuat laporan,” katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US