The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Buntut Skandal 'Close Friend', Zara Hingga Okin Jadi Trending Topic di Twitter
Kiri: Zara Adhisty. (Instagram/@zaraadhsty). Kanan: Niko Al Hakim (photo/Instagram/@okintph)
News

Buntut Skandal 'Close Friend', Zara Hingga Okin Jadi Trending Topic di Twitter

Jumat, 30 Juli 2021 20:02 WIB 30 Juli 2021, 20:02 WIB

INDOZONE.ID - Media Sosial hari ini, Jumat (30/7) dihebohkan dengan beredarnya video mantan personel JKT48, Zara Adhisty yang ciuman dengan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim.

Bahkan, nama Zara dan Niko atau yang akrab disapa Okin langsung menduduki jajaran trending topic Twitter. Kata kunci "Skandal" juga berada dipuncak trending topic.

Saat berita ini dinaikkan, 66,5 ribu lebih tweets dengan kata kunci Okin dan lebih dari 163 ribu tweets dengan kata kunci Zara.

Dalam video yang dibagikan oleh pengguna shakirandara, tampak jelas potret kebersamaan Zara dan Okin di sebuah ruangan. Padahal, video mereka tersebut dibagikan secara "close friend".

Baca juga: Joe Biden Sebut Jakarta Mungkin Bakal Tenggelam 10 Tahun Lagi

Mulanya, Pemeran film Dua Garis Biru itu, mengenakan kaos hitam langsung mencium pipi sebelah kiri Okin yang ada di sampingnya. Tak disangka, Okin langsung bereaksi dengan mencium bibir Zara.

Tak berhenti sampai di situ, usai ciuman, Zara kembali mencium pipi sebelah kiri Okin. Okin pun tampak begitu santai "memberikan" pipinya di bibir Zara.

Di akhir video, Zara yang memegang HP kemudian mengarahkan kameranya begitu dekat ke bibir Okin, yang sempat mengacungkan jari tengah.

Video itu sendiri tampak diunggah oleh pengguna Instagram atas nama cintakitkat, dalam posisi close friend yang artinya hanya dibagikan oleh teman terdekat saja.

"Zara sama okin a***r wkwkwk," keterangan dalam unggahan itu seperti dilihat INDOZONE.

Unggahan video yang tengah ramai diperbincangkan inipun mendapat beragam respon dari warganet.

"Skandal zara the series," tulis ohmyjinhyung.

"Sok ganteng banget si okin ni, muka kek Suneo aja banyak tingkah," kata adindakrn22.

Untuk diketahui, Fitur Close Friends merupakan fitur di Instagram, memungkinkan pengguna untuk membuat daftar teman-teman terdekat. Daftar tersebut merupakan teman-teman terpilih yang bisa melihat Instagram Stories-nya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US