Pacaran 10 Tahun Putus karena Orang Ketiga, Isi Chat Mantan saat Pamit Bikin Nyesek

- Jumat, 23 April 2021 | 19:30 WIB
Wanita pacaran 10 tahun putus karena orang ketiga viral (Tiktok)
Wanita pacaran 10 tahun putus karena orang ketiga viral (Tiktok)

Sebuah video mencuri perhatian netizen usai diunggah oleh akun Tiktok @peeeyy02. Dalam video itu ia menceritakan, jalinan asmaranya bersama kekasih putus setelah keduanya menjalani hubungan selama 10 tahun lamanya.

Pasca putus, keduanya sudah tidak pernah sama sekali komunikasi. Terakhir komunikasi saat ingin mengembalikan barang-barang yang penting. Dan setelah sekian lama tidak komunikasi, tiba-tiba mantan kekasihnya kembali menghubunginya via chat WhatsApp. Tak lama setelah mengirimkan chat, mantan pacarnya itu langsung memblokir nomornya.

Baca juga: Punya Badan Gemuk, Cewek Ini Dipaksa Pacar untuk Kurusin Badan, Isi Chatnya Bikin Nyesek

Dalam chatnya, sang mantan izin pamit dan minta maaf serta mendoakannya agar segera mendapat pria lain sebagai penggantinya. 

"Assalamualaikum mpee. Maaf sekali lagi aku lontarkan dari perkataanku, aku izin pamit ya cantikkkk. Aku harus mencoba fokus terhadap perempuanku, aku ga bisa terus-terusan kepikiran kamu. Lekas pulih untuk sakit hati yang sangat dalam yang telah aku perbuat ke kamu. Lekas kamu juga menemukan pria yang benar-benar bisa miliki dan menjaga kamu seutuhnya. Jangan sering begadang ya cantik, jangan telat makannya juga. Sampai bertem di titik akhir sesuai rencana Allah," kata mantan pacarnya.

Ia pun hanya bisa menangis membaca chat terakhir dari mantan kekasih yang sudah menemaninya selama 10 tahun itu. Dalam keterangan video diceritakan jika hubungan keduanya kandas karena mantan pacarnya lebih memilih wanita yang baru dikenal ketimbang dia yang sudah menemaninya selama 10 tahun.

Baca juga: Suami Selingkuh dengan Mahasiswi dan Ngotot Ingin Dinikahi, Ternyata Suami Kena Pelet

"10 tahun kalah sama yang baru kenal," tulisnya.

Video tersebut viral di Tiktok dan mendapat banya komentar dari para netizen. Mereka ikut nyesek membaca isi chat dari mantan pacarnya.

"Kenapa sih harus ada kata sampai bertemu dititik terbaik menurut takdir. Gua nyesek bacanya," kata seorang netizen.

"Gilaaaa, aku sampe nangis jerit-jerit," timpal netizen lainnya.

"Sumpaahhh ini sakitnyaa sampe sini," kata netizen lain.

@peeeyy02

10taun kalah sama yg baru kenal????#lewatbe randa #viral_video

? Terlalu Cepat - ISQIA HIJRI

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X