The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Klaim Nabi ke-26, Jozeph Paul Zhang Ngaku Ditekan oleh Gereja-gereja: Bikin Saya Repot!
Jozeph Paul Zhang (Screnshot Youtube/Hagios Europe)
News

Klaim Nabi ke-26, Jozeph Paul Zhang Ngaku Ditekan oleh Gereja-gereja: Bikin Saya Repot!

Viral di medsos.

Senin, 19 April 2021 20:37 WIB 19 April 2021, 20:37 WIB

INDOZONE.ID - Jozeph Paul Zhang meminta rekan-rekannya tidak lagi membahas persoalan kasusnya yang tengah viral di Indonesia yakni mengaku sebagai nabi ke-26.

Dalam sebuah diskusi yang disiarkan oleh akun Youtube Hagios Europe, Jozeph Paul Zhang mengaku ada kasus yang lebih membuatnya repot.

Baca juga: Kenal di Udara dan Sempat Hilang Kontak, Pramugari Dinikahi Penumpangnya, Netizen Baper

"Jadi teman-teman sudah jangan membahas lagi mengenai masalah itu, justru yang membuat saya repot justru sekarang adalah gereja-gereja yang menekan saya. Mereka tahu cara nekan tapi kan saya tidak hidup dari perpuluhan gereja-gereja ini," ungkap Jozeph seperti dilihat Indozone di akun Youtube tersebut, Senin (19/4/2021).

dirinya sudah melepas status kewarganegaraannya Indonesia. Untuk itu, untuk status kasus yang menjeratnya di Indonesia, dia menyebut dirinya hanya ditentukan hukum yang berlaku di Eropa.

Dalam pengakuan, Jozeph menekankan jika dirinya sudah melepaskan statusnya sebagai warga negara Indonesia (WNI). Sehingga kasusnya bukan lagi pada ranah hukum Indonesia melainkan hukum di Eropa.

"Saya ini sudah melepaskan kewarganegaraan Indonesia ya, jadi saya ini ditentukan oleh hukum Eropa," kata Jozeph.

Sekedar informasi, Jozeph Paul Zhang kini diburu oleh Polri. Dia diburu pasca beredarnya video dirinya yang mengaku sebagai nabi ke-26.

Artikel menarik lainnya

TAG
Susi Fatimah
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US