Prabowo Safari Lebaran Temui Kyai Ahmad: Silaturahmi dengan Sahabat Lama

- Jumat, 6 Mei 2022 | 13:01 WIB
Prabowo temui kyai Ahmad Saidi (Dokumen Prabowo)
Prabowo temui kyai Ahmad Saidi (Dokumen Prabowo)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melanjutkan safari silaturahmi lebaran dengan mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Attauhidiyah Giren Talang, Kabupaten Tegal, Kamis (5/5/2022) malam, untuk menemui pimpinan Ponpes tersebut yakni KH Ahmad Saidi.

Prabowo mengatakan, kunjungannya ini merupakan silaturahmi lebaran dengan sahabat lamanya. Bahkan kegiatan seperti ini ingin terus dilakukan oleh dirinya.

"Ya saya terimakasih sudah diterima oleh Pak Kyai, suasana liburan ini akan lebih baik jika kita isi dengan kegiatan-kegiatan silaturahmi dengan sahabat lama ya," ujar Prabowo dalam siaran persnya, Jumat (6/5/2022).

Sementara Kyai Ahmad  menyampaikan terimakasih karena sudah berkenan menyempatkan waktu untuk berkunjung ke ponpesnya.

"Terima kasih Pak Prabowo sudah berkenan untuk berkunjung. Suatu kehormatan bagi kami, selamat datang, selamat lebaran Pak Prabowo," jelas Kyai Ahmad.

Dalam pertemuan itu keduanya pun saling berbincang hingga berdiskusi. Di mana keduanya saling memahami tentang pentingnya komitmen perjuangan untuk mewujudkan Indonesia yang sejahtera berdiri di atas kaki sendiri.

Baca Juga: Prabowo Temui Khofifah Usai Silaturahmi dengan Ulama di Jatim, Bahas Apa?

Bahkan, Kyai Ahmad tak lupa mendoakan Prabowo agar senantiasa diberi kesehatan dan juga kekuatan untuk bisa menjadi pemimpin bangsa dan negara Indonesia, demi mewujudkan keadilan dan kemakmuran bagi rakyat.

"Saya terma kasih atas kebaikan Pak Kyai dalam menerima kedatangan saya. Saya kira mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur adalah cita-cita setiap insan pemimpin bangsa ini ya," tutup Prabowo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X