Kecelakaan Pemotor Vs Mobil di Pondok Indah, 1 Orang Tewas

- Minggu, 16 Januari 2022 | 18:04 WIB
Ilustasi kecelakaan lalu lintas. (Pixabay)
Ilustasi kecelakaan lalu lintas. (Pixabay)

Kecelakaan lalu lintas melibatkan pengendara motor dengan mobil, terjadi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Akibat peristiwa itu satu orang tewas di tempat kejadian.

Insiden tersebut terjadi di lampu merah Mal Pondok Indah, Kebayoran Lama pada pukul 20.30 WIB.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit menjelaskan, kecelakaan bermula saat kedua kendaraan melaju dari arah yang berbeda.

"Menurut keterangan saksi, semula kendaraan sedan Mercy melaju dari selatan ke utara, tepat di persimpangan traffic light Mal Pondok Indah," kata Sigit dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Minggu (16/1/2022).

"Di saat bersamaan dari utara ke selatan, lanjut belok ke kanan arah barat kendaraan Yamaha Mio dan bertabrakan di tengah-tengah lampu merah," katanya menambahkan.

Baca juga: Heboh Belatung di Organ Intim Wanita, Ini Kata Dokter dan Cara Mengatasinya

Kecelakaan tidak dapat terhindar hingga membuat kedua kendaraan bertabrakan. Pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian, sedangkan penumpang motor mengalami luka-luka.

"Pengendara (motor) kondisi meninggal dunia di TKP, dan pembonceng kondisi tidak sadar, mengalami luka pada kepala, kaki kanan, dan dirawat di RS Fatmawati," ujar Sigit menjelaskan.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus kecelakaan yang memakan korban jiwa tersebut.

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan dalam proses penyelidikan," ucap Sigit.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X