Astaga! Bocah 2 Tahun di Labura Diduga Dipaksa Ayahnya Merokok, Ancam Istri Minta Rujuk

- Kamis, 26 Agustus 2021 | 09:00 WIB
Bpcah 2 tahun di Labura diduga dipaksa ayahnya merokok (Instagram/mediagramindo)
Bpcah 2 tahun di Labura diduga dipaksa ayahnya merokok (Instagram/mediagramindo)

Sebuah unggahan viral di media sosial memperlihatkan seorang bocah yang masih berusia belum genap 2 tahun diduga dipaksa ayahnya merokok

Unggahan itu pertama kali dibagikan oleh ibu bocah, berinisial NH (24 tahun) di akun Facebook pribadinya. Unggahan itu memperlihatkan beberapa foto dan video sang bocah yang diduga disiksa oleh ayahnya, SM (27 tahun).

Dalam video tersebut, tampak bocah 2 tahun itu menangis terisak-isak sambil memegangi kepalanya keluar rumah. SM yang merekam kejadian tersebut terdengar beberapa kali melontarkan kata-kata kasar dan membentak anaknya itu.

"Diam kau, pergi sana pergi," bentak SM ke anaknya, seperti dikutip Indozone melalui akun @mediagramindo, Kamis (26/8/2021).

"Kalau mau sama ayah diam, gak sayang ayah sama mu lagi kalau nangis nangis aja kerjamu. Ayah usir kau nanti dari rumah ini," sambung SM. 

Pada keterangan unggahan tersebut, NH yang sudah berpisah dengan suaminya itu meminta agar anaknya dirawat dan dididik dengan benar.

"Jika kau rusak silahkan, tapi tolong jangan kau buat anakku,dia masih kecil tolong kasih contoh yang baik padanya, jika kau tak sanggup jangan kau tahan2 dia disana, itu bukan anakmu saja, jadi jangan kau bilang omak udh mati ku jemput dia, kau yang mengkasi, sekarang kau bilang kau sayang samanya tu la yang sayang tu la," tulis NH.

Diduga SM sengaja melakukan hal tersebut sebagai ancaman untuk istrinya agar melihat dan mau diajak rujuk kembali.

Berdasarkan keterangan video, diduga kejadian tersebut terjadi di daerah Labuhanbatu Utara (Labura), Sumatera Utara (Sumut).

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti kapan dan apa tindakan dari pihak terkait mengenai kejadian tersebut. 

-
Instagram/mediagramindo

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X