The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditemani Prabowo, Jokowi Tinjau Vaksinasi Covid-19 untuk Pelajar di Samarinda
Jokowi Tinjau Vaksinasi Covid-19 untuk Pelajar di Samarinda (Foto: Youtube Sekretariat Presiden)
News

Ditemani Prabowo, Jokowi Tinjau Vaksinasi Covid-19 untuk Pelajar di Samarinda

Didampingi pejabat negara lainnya.

Selasa, 24 Agustus 2021 13:23 WIB 24 Agustus 2021, 13:23 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau proses vaksinasi Covid-19 untuk pelajar di SMPN 22, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Ia pun turut didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Dalam agenda yang disiarkan melalui kanal Youtube Sekretariat Presiden, Prabowo mendampingi Jokowi dengan mengenakan kemeja khasnya, yakni safari berwarna cokelat.

Baca Juga: Sandiaga Uno Sebut Pakaian Suku Baduy Laris Terjual Usai Dipakai Presiden Jokowi

Jokowi menyebutkan vaksinasi Covid-19 digelar pada sembilan kabupaten/kota di Samarinda. Dengan demikian, total ada 24 ribu vaksin yang akan disuntikan pada hari ini.

“Jadi totalnya di Provinsi Kalimantan Timur hari ini akan disuntikkan 24 ribu vaksin," ucap Jokowi, Selasa (24/8/2021).

Lebih lanjut, Jokowi berharap dengan digelarnya vaksinasi Covid-19 secara massal di kota Samarinda, maka akan segera terjadi kekebalan secara komunal atau herd immunity.

“Kita harapkan berjalan lancar dan segera terbangun kekebalan komunal diseluruh provinsi Kalimantan Timur, dan kita berharap penyebaran covid dapat dikurangi dan dihilangkan dari provinsi ini,” tandasnya.

Tak hanya didampingi oleh Prabowo, dalam agenda kunker itu, Jokowi juga didampingi Gubernur Kaltim Isran Noor, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Sigit Prabowo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US