Duh! Anggota DPRD Solo Karaoke Bersama di Ruang Komisi saat PPKM Darurat, Videonya Viral

- Selasa, 27 Juli 2021 | 18:13 WIB
Anggota DPRD Solo karaoke bersama di ruang komisi saat PPKM (Instagram/jayalah.negriku)
Anggota DPRD Solo karaoke bersama di ruang komisi saat PPKM (Instagram/jayalah.negriku)

Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan sejumlah anggota DPRD Solo yang karaoke bersama di ruang komisi saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat tengah berlangsung. 

Video tersebut pertama kali beredar di grup WhatsApp, memperlihatkan dua orang wanita anggota DPRD memegang mikrofon sambil bernyanyi di tengah-tengah ruangan. 

"Dimana logika hatiku, jatuh cinta kepadanya," lirik nyanyian wanita tersebut, seperti dikutip Indozone melalui akun @jayalah.negriku, Selasa (27/7/2021).

Kedua wanita tersebut tampak sangat asyik bernyanyi sambil berjoget-joget kecil. Sementara anggota DPRD lainnya tampak ikut berjoget dari meja kerjanya masing-masing.

"Heboh Anggota DPRD Solo Karaoke Bersama di Ruang Komisi Saat PPKM Darurat," tulis keterangan video. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui kedua wanita yang bernyanyi tersebut bernama Roro Indradi dan Hartanti yang sama-sama berasal dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sementara itu terkait protokol kesehatan, kedua wanita yang bernyanyi tampak sama-sama mengenakan masker, sedangkan anggota DPRD lainnya menurunkan masker karena sedang menyantap makanan. 

Diketahui pula kejadian tersebut terjadi pada 13 Juli 2021 lalu di ruang Komisi 2 DPRD Solo yang diadakan untuk merayakan ulang tahun Roro Indradi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X