The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jokowi: Jangan Tolak Vaksin Covid-19, Agama Apapun Tak Ada yang Melarang
Presiden Jokowi. (Instagram/jokowi)
News

Jokowi: Jangan Tolak Vaksin Covid-19, Agama Apapun Tak Ada yang Melarang

Demi keselamatan.

Rabu, 23 Juni 2021 18:10 WIB 23 Juni 2021, 18:10 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau seluruh masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19. Apabila sudah mendapatkan kesempatan, ia meminta agar program itu tidak ditolak.

"Jika sudah ada kesempatan mendapatkan vaksin, segera ambil, jangan ada yang menolak," ucap Jokowi dalam video di Youtube Sekretariat Kabinet, Rabu (23/6/2021).

Pasalnya, menurut mantan Gubernur DKI Jakarta ini, semua agama tidak melarang adanya vaksinasi Covid-19. Terlebih program ini dilakukan sebagai upaya terbaik dalam penanganan pandemi.

"Karena agama apapun tidak ada yang melarang vaksin. Ini demi keselamatan kita. Vaksin merupakan upaya terbaik yang tersedia saat ini," ungkapnya.

"Kita harus mencapai kekebalan komunitas untuk mengatasi pandemi. Maka, sebelum itu tercapai, kita harus tetap berdisiplin dan menjaga diri, terutama memakai masker," tambah Jokowi.

BACA JUGA: UPDATE CORONA RI 23 Juni: Kasus Baru Covid-19 Sentuh Angka 15 Ribu!

Lebih lanjut, Jokowi pun meminta kepada seluruh masyarakat untuk tetap berada di rumah jikalau tidak memiliki kebutuhan mendesak yang mengharuskan berpergian ke luar rumah.

"Hanya dengan langkah bersama kita bisa menghentikan wabah ini. Semua orang harus berperan-serta, semua warga harus ikut berkontribusi, tanpa kesatuan itu kita tak akan mampu menghentikan penyebaran Covid," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fahmy Fotaleno
Utami Evi Riyani
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US